Indahnya Berbagi, Anggota Satgas Yonmek 741/GN Bagi Sembako Untuk Warga di Perbatasan

Pos Oepoli Tengah Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN melaksanakan pembagian sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu

Indahnya Berbagi, Anggota Satgas Yonmek 741/GN Bagi Sembako Untuk Warga di Perbatasan
POS-KUPANG.COM/ Thomas Mbenu Nulangi
Masyarakat penerima paket sembako foto bersama dengan anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741GN di Pos Oepoli, Selasa (2152019). 

Indahnya Berbagi, Anggota Satgas Yonmek 741/GN Bagi Sembako Untuk Warga di Perbatasan

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Saling membantu adalah sesuatu yang indah, karena sedikit saja uluran tangan kita sangat berarti bagi yang membutuhkan.

Menyadari hal tersebut Pos Oepoli Tengah Satgas Pamtas RI - RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN melaksanakan pembagian sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan berupa pembagian sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu sebanyak 27 paket sembako oleh Pos Oepoli kepada masyarakat Oepoli.

Persada NTT Adakan Syukuran HUT Pattimura ke-202 dan Buka Puasa Bersama.

Pembagian sembako ini rutin dilaksanakan setiap bulan sekali di Pos Oepoli tengah guna membantu atau meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu di daerah tersebut.

Kegiatan pembagian sembako tersebut dihadiri oleh Babinsa Sertu J. Araujo, Polsek Brigadir Tyson Rohi, Kepala Dusun Vincen efi, RT Thomas Obet serta masyarakat penerima sembako.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M, M.I.Pol mengatakan, semoga masyarakat merasakan manfaat dari kegiatan pembagian sembako tersebut.

Aa Gym Ingatkan Jangan Ada Perpecahan dan Kerusuhan, Massa Demo dan Polisi Buka Puasa Bersama

"Semoga masyarakat merasa senang karena terbantu dengan kegiatan pembagian sembako ini sesuai harapan satgas sehingga terjalin persaudaraan yang erat antara anggota pos Oepoli tengah dengan masyarakat," ungkapnya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved