Pemilu 2019

Gerindra Belu Tidak Ada Keberatan Saat Pleno di KPU

Saksi dari Partai Gerindra Kabupaten Belu Tidak Ada Keberatan Saat Pleno di KPU

Gerindra Belu Tidak Ada Keberatan Saat Pleno di KPU
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Jurubicara KPU Belu, Herlince Emiliana Asa 

Saksi dari Partai Gerindra Kabupaten Belu Tidak Ada Keberatan Saat Pleno di KPU

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Saksi dari Partai Gerindra Kabupaten Belu hadir dan menandatangani berita acara rekapitulasi perolehan suara saat pleno tingkat KPU Belu. Partai Gerindra tidak mengajukan keberatan terkait hasil pleno.

Demikian dikatakan Jurubicara KPU Belu, Herlince Emiliana Asa kepada POS- KUPANG.COM saat dikonfirmasi, Selasa (21//5/2019).

Sukseskan Program Pemprov NTT, Dinas Pertanian Ende Siapkan 10 Ribu Anakan Marungga

Menurut Herlince, untuk pleno tingkat KPU Belu tidak ada keberatan dari saksi Partai Gerindra. Saksi Gerindra hadir dan menandatangani berita acara hasil pleno tingkat KPU Belu.

"KPU Belu aman. Tidak ada keberatan dari Partai Gerindra. Saksi hadir dan ikut menandatangani berita acara," kata Herlince.

Dikatakannya, apabila masih ada persoalan maka bisa saja keberatan itu atas pertimbangan pengurus partai di tingkat provinsi yang diteruskan ke pengurus pusat.

Pemkab Ende Dapat Bantuan Mesin Panen Padi dari Kementerian Pertanian

Sementara untuk Kabupaten Belu, Partai Gerindra menerima hasil pleno rekapitulasi di tingkat KPU dan saksi partai tidak ada keberatan.

Herlince memberikan apresiasi kepada saksi Partai Gerindra Kabupaten Belu karena sudah sama-sama mengikuti proses rekapitulasi tingkat kabupaten hinga tuntas. Dari hasil pleno tersebut, saksi menerima dan menandatangani berita acara.

Ketua DPC Partai Gerindra Salmon Tonak ketika dikonfirmasi Pos Kupang.Com, Selasa (21/5/2019) mengatakan, Partai Gerindra Kabupaten Belu mengutus empat saksi saat rapat pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat Kabupaten Belu.

Saksi Gerindra Belu menerima hasil pleno dan tidak ada keberatan dengan hasil pleno.

"Khusus Belu tidak ada keberatan. Saya utus empat saksi. Dua di dalam dan dua di luar. Saksi hadir dan tandatangan berita acara," kata Salmon.

Salmon mengakui, dengan tidak adanya keberatan yang disampaikan maka dengan demikian, saksi Partai Gerindra menerima hasil pleno rekapitulasi tingkat KPU Belu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved