BREAKING NEWS: Sepeda Motor Mio Terbakar Saat Sedang Melaju, Hendrikus Charwaju Selamat

BREAKING NEWS: Sepeda Motor Mio terbakar Saat Sedang Melaju, Hendrikus Charwaju Selamat

BREAKING NEWS: Sepeda Motor Mio Terbakar Saat Sedang Melaju, Hendrikus Charwaju Selamat
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Petugas Satpol PP, Willem Liliweri sedang memadamkan api pada sepeda motor yang terbakar, Selasa (21/5/2019) pagi. 

BREAKING NEWS: Sepeda Motor Mio terbakar Saat Sedang Melaju, Hendrikus Charwaju Selamat

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Hendrikus Charwaju mengalami nasib malang. Sepeda motor Mio yang sedang dikendarainya, tiba-tiba terbakar pada Selasa (21/5/2019) pagi sekitar pukul 08.00 Wita.

Belum diketahui secara pasti penyebab utama terbakarnya sepeda motor tersebut. Tapi kuat dugaan peristiwa itu terjadi karena ada korslet pada bagian mesin kendaraan yang sedang melaju itu.

Sedih, Siswa SMPN 3 Waigete Sikka Ujian di Tenda Darurat

Informasi yang dihimpun POS- KUPANG.COM, di tempat kejadian perkara (TKP), di dekat Rumah Makan Wulandari, Jalan Trans Lembata, menyebutkan, pagi itu, Rikus, sapaan akrab Hendrikus Charwaju, sedang melaju dari arah Kantor Cabang Bank NTT Lewoleba menuju pertokoan.

Saat sedang melaju, Rikus tiba-tiba menghentikan sepeda motor yang dikendarainya tersebut. Ia melakukan itu, karena tiba-tiba ia melihat sepeda motor miliknya tersebut, terbakar dari bagian bawah mesin. Rikus tak tahu sebab musebab terbakarnya kendaraan yang digunakannya tersebut.

Ani Yudhoyono Disudutkan, Elite Demokrat Geram, Kader Mundur, Hinca: Koalisi Sampai 22 Mei

Menyaksikan api sedang melahap sepeda motornya, Rikus lantas meminta air kepada warga sekitar agar digunakannya untuk memadamkan api yang sedang menjilat body kendaraannya tersebut.

Upaya itu rupanya sia-sia. Pasalnya, air yang disiramkan ke body sepeda motor itu, sama sekali tidak mengecilkan atau memadamkan api yang sedang menyala. Api justeru terus menyala, melahap habis kendaraan roda dua tersebut.

Atas kejadian itu, Rikus tak banyak bicara. Ia hanya menatap kendaraannya itu lalu beranjak pergi. Sementara warga di dekat TKP membantu memadamkan api dengan menyiramkan air dari slang ke arah kendaraannya tersebut.

Ketika upaya pemadaman sedang dilakukan, aparat Satpol PP Kabupaten Lembata pun tiba di lokasi kejadian. Seorang petugas, Willem Liliweri, namanya, langsung mengambil slang dari warga lalu menyiramkannya ke arah kendaraan hingga api yang berkobar itu padam total. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved