Wagub Nae Soi Saat Terima Jokowi: Masyarakat NTT Sangat Mencintai Bapak Presiden

Kata Wagub NTT Josef Nae Soi Saat Terima Jokowi: Masyarakat NTT Sangat Mencintai Bapak Presiden

Wagub Nae Soi Saat Terima Jokowi: Masyarakat NTT Sangat Mencintai Bapak Presiden
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi saat memberikan ucapan sekapur sirih atas kunjungan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Belu, Senin (20/5/2019). 

Kata Wagub NTT Josef Nae Soi Saat Terima Jokowi: Masyarakat NTT Sangat Mencintai Bapak Presiden

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi dalam ucapan sekapur sirihnya mengatakan, masyarakat NTT sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memberikan perhatian besar buat masyarakat NTT.

Masyarakat NTT juga sangat mencintai Presiden Jokowi karena presiden lebih dahulu mencintai masyarakat NTT.

Penyidik Akan Limpahkan Berkas Tahap Satu Kasus Pencabulan Seorang Pelajar di Kota Kupang

Dengan demikian, ke depannya, masyarakat NTT tidak perlu meminta kepada presiden karena presiden sudah mengetahui kebutuhan masyarakat NTT.

"Bapak Presiden, kami tidak perlu meminta lagi karena bapak Presiden sudah tahu kebutuhan kami di NTT," kata Nae Soi dalam ucapan sekapur sirihnya mewakili Pemprov NTT, saat peresmian Bendungan Rotiklot, di Kabupaten Belu, Senin (20/5/2019).

Nae Soi mengatakan Presiden Joko Widodo sangat mengetahui kebutuhan masyarakat NTT dan sangat cepat meresponsnya. Buktinya, ketika masyarakat meminta air, presiden kasih air, masyarakat meminta jalan presiden juga kasih jalan.

44 Kades Baru di Nagekeo Ikut Diklat

"Kami butuh air, bapak kasih air. Kami butuh jalan, bapak kasih jalan. Bayangkan masyarakat NTT, presiden mana yang kita minta langsung kasih," puji Nae Soi disambut tepukan tangan meriah dari undangan dan masyarakat.

Masyarakat NTT selalu mendoakan kepada Tuhan agar Presiden selalu sehat dalam melaksanakan tugas. Kemudian, lanjut Nae Soi, masyarakat NTT sangat yakin Joko Widodo dilantik kembali menjadi presiden RI periode kedua.

"Masyarakat NTT sangat yakin, insha Allah, puji Tuhan tanggal 20 Oktober, Ir Joko Widodo akan dilantikan kembali menjadi Presiden Indonesia," disambut tepukan tangan meriah dari undangan. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved