Wabup Mabar Apresiasi Rencana Tinju Kelas Amatir Level Internasional di Labuan Bajo, Yuk Simak!

bahwa pemerintah kabupaten juga akan membentuk kepanitiaan untuk membantu melancarkan event besar tersebut.

Wabup Mabar Apresiasi Rencana Tinju Kelas Amatir Level Internasional di Labuan Bajo, Yuk Simak!
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Wakil Bupati (Wabup) Mabar, Maria Geong saat ditemui wartawan, Jumat (18/5/2018). 

Wabup Mabar Apresiasi Rencana Tinju Kelas Amatir Level Internasional di Labuan Bajo, Yuk Simak!

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar) Maria Geong, memberikan apresiasi atas rencana tinju kelas amatir level internasional di Labuan Bajo pada Bulan Juli 2019 mendatang.

Dia meyakini event bergengsi itu akan dihadiri sejumlah tamu dan berdampak baik bagi Labuan Bajo, terutama dalam mempromosikan potensi pariwisata yang ada.

"Saya dengar dari Rusia juga akan mendaftar, luar biasa. Pasti akan banyak orang yang datang ke Labuan Bajo, tentunya akan ramai," kata Maria saat soft launching Marina, Sabtu (18/5/2019).

Sebelumnya kepada POS--KUPANG.COM, dia mengatakan bahwa pemerintah kabupaten juga akan membentuk kepanitiaan untuk membantu melancarkan event besar tersebut.

Keperawanan Gadis 14 Tahun Dijual Keluarga Seharga Rp 27 Juta, Tiga Pria Ini Gerayang Berkali-kali

Modal ‘Kapa Poen,’ Oknum Caleg Dapil Sikka Lolos ke Gedung Kula Babong

Seperti yang telah diberitakan, pertandingan tinju amatir level internasional akan berlangsung di Labuan Bajo pada tanggal 21 sampai 29 Juli 2019 mendatang.

Hingga saat ini peserta yang sudah siap ikut berasal dari 27 negara.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga sebagai Kapolres Manggarai Barat (Mabar) AKBP Julisa Kusumowardono, SIK, kepada POS-KUPANG.COM, Senin (20/5/2019) menyampaikan bahwa belum ada informasi apakah ada petinju amatir lokal asal Mabar yang ikut pada event bergengsi itu.

"Sampai saat ini belum ada peserta dari Manggarai Barat," kata Julisa.

Sebelumnya dia menjelaskan bahwa event tersebut berlangsung di lokasi dekat Jayakarta Hotel daerah Gorontalo Labuan Bajo.

"Event ini diselenggarakan oleh Pertina, bekerja sama dengan pihak terkait lainnya. Ini inisiasi dari Ketua Pertina yang juga Pak Wakapolda. Sedangkan saya Ketua Panitia Pelaksana, dibantu oleh banyak pihak dan rekan-rekan lainnya," kata Julisa.

Disampaikannya peserta dari Amerika dan Rusia juga kemungkinan besar akan ikut bertarung.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved