Wabup Kabupaten Kupang Jerry Manafe Minta Warga Jangan Terprovokasi

Pejabat Wakil Bupati Kabupaten Kupang Jerry Manafe Minta Warga Jangan terprovokasi

Wabup Kabupaten Kupang Jerry Manafe Minta Warga  Jangan Terprovokasi
POS KUPANG/EDY HAYON
Wakil Bupati (Wabup) Kupang, Jerry Manafe, S.H, M.Th saat apel Kekuatan Lingkup Pemkab Kupang sekaligus melepas 315 CPNSD Kabupaten Kupang melaksanakan tugasnya di instansi-instansi Lingkup Pemkab Kupang, Senin (13/5/2019).

Pejabat Wakil Bupati Kabupaten Kupang Jerry Manafe Minta Warga Jangan terprovokasi

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Wakil Bupati (Wabup) Kupang, Jerry Manafe, S.H, M.Th menghimbau warga Kabupaten Kupang, agar tidak terprovokasi dengan berita-berita hoax untuk turun ke jalan atau demonstrasi terkait pengumuman hasil pilpres dan pileg tanggal 22 Mei mendatang.

Jerry Manafe ini di ruang kerjanya, Senin (20/5/2019) mengatakan, sebagai tokoh masyarakat Kabupaten Kupang, dirinya perlu menghimbau warga daerah ini. Warga Kabupaten Kupang sangat cinta damai, toleran dan menghormati semangat kekeluargaan dan sangat harmonis. Untuk itu, dirinya meminta agar warga jangan sekali-sekali terprovokasi akan hal-hal yang bersifat hoax dan mempercayakan kepada institusi atau badan yang telah diatur seperti KPU dan Bawaslu.

RS Pratama Boking Diresmikan Dalam Kondisi Empat Ruangan Retak

Menurut Jerry, penyelenggara telah melaksanakan pilpres dan pileg dengan baik. Warga jangan terprovokasi dengan berita-berita yang bersifat hoax untuk turun ke jalan atau demonstrasi atau ajakan-ajakan untuk membatalkan apa yang diputuskan KPU.

Polda Jawa Timur Tangkap Panitia Tur Jihad ke Jakarta, Tiap Orang Punya Tugas Khusus

"Saya himbau kepada warga Kabupaten Kupang, mari kita bergandengan tangan menjaga keharmonisan, kebersamaan, toleransi, menerima hasil yang akan diputuskan KPU. Mari kita semua menjaga NKRI," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved