Semua Caleg Incumben Demokrat Tumbang di Kabupaten Ende

penurunan dibandingkan dengan periode sebelumnya yang meraih 3 kursi sedangkan kali 2 kursi atau kehilangan 1 kursi

Semua Caleg Incumben Demokrat Tumbang di Kabupaten Ende
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende, Mikael Badeoda 

Semua Caleg Incumben Demokrat Tumbang di Kabupaten Ende

POS-KUPANG.COM|ENDE-- Pada Pemilu kali ini semua Caleg Partai Demokrat Incumben gagal melangkah kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Ende masing-masing di Dapil 1 atas nama, Mikael Badeoda dan di Dapil 3, Armin Wuni Wasa sedangkan di Dapil 4 anggota DPRD dari Partai Demokrat tidak lagi maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Ende.

Kepada Pos Kupang.Com, Senin (20/5/2019) Mikael mengatakan bahwa perolehan kursi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Ende memang mengalami penurunan dibandingkan dengan periode sebelumnya yang meraih 3 kursi sedangkan kali 2 kursi atau kehilangan 1 kursi.

Bawah Barang Bukti Benang dan Saksi, Gande Ware Lapor Bawaslu Sikka

Renungan Harian Katolik Senin 20 Mei 2019 Yohanes 14:21-26 Kasih dan Ketaatan

Menurut Mikael anggota DPRD Kabupaten Ende untuk periode 2019-2024 semuanya muka baru sebanyak 2 orang masing-masing dari Dapil 3 atas nama Virgilius Kami dan di Dapil 4 atas nama,Mafud.

Sedangkan dari Dapil 1 dan Dapil 2 gagal meraih kursi di DPRD Kabupaten Ende.

“Kalau melihat target memang gagal meraih target karena sebelumnya kami menargetkan meraih 4 kursi yang artinya setiap dapil menyumbkan 1 kursi namun kali ini kami hanya meraih 2 kursi,”kata Mikael.

Gagal meraih kursi untuk Pemilu 2019 ujar Mikael dia dan jajaran Partai Demokrat akan kembali berusaha pada Pemilu tahun 2024 mendatang sehingga bisa meraih hasil yang lebih maksimal dibandikan dengan Pemilu di tahun 2019. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved