Komunitas OTT Kupang Rayakan HUT Pertama

Komunitas Oneway Timor Trabas (OTT-Kupang) NTT merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke - 1 tahun 2019.

Komunitas OTT Kupang Rayakan HUT Pertama
OTT untuk POS-KUPANG.COM
Komunitas OTT Kupang saat merayakan HUT ke-1 tahun 2019. 

Komunitas OTT Kupang Rayakan HUT Pertama

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Komunitas Oneway Timor Trabas (OTT-Kupang) NTT merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke - 1 tahun 2019.

HUT ini jatuh pada tanggal 18 Mei 2019.

Ketua Komunitas OTT-l Kupang, Budi Setiawan, Minggu (19/5/2019) mengatakan, dalam rangka HUT ke-1 itu Komunitas OTT Kupang melakukan berbagai kegiatan, diantaranya penanaman anakan pohon da bakti sosial (baksos).

Menurut Budi, penanaman anakan pohon berlangsung di halaman Gereja Imanuel Bokong yang berlokasi di Dusun 1, Desa Bokong, Kecamatan Taebenu, kabupaten Kupang.

"Jadi komunitas ini sudah berusia satu tahun. Dalam momentum peringatan HUT pertama ini, kami lakukan beberapa kegiatan. Ada penanaman pohon dan juga baksos," kata Budi.

Misteri Rumah Kosong Bak Istana di Tengah Sawah, Ternyata Begini Faktanya, Viral di Facebook

LOWONGAN KERJA, Digital Communiacation Officer Royal Communications, Gaji 553 Juta, Tutup 26 Mei Ini

Dia menjelaskan, kegiatan Baksos, yakni dengan melakukan penanaman anakan pohon sebenyak 1.260 anakan.
Anakan itu terdiri dari anakan Jabon sebanyak 900 pohon, anakan pinang sebanyak 100 pohon, tanaman Lengkeng sebanyak 110 anakan dan anakan Jambu Mete sebanyak 150 anakan.

Dikatakan, selain menanam pohon, Komunitas OTT Kupang bersama anggota TNI dari Makorem 161 Wirasakti Kupang dan Kodim 1604/Kupang menggelar baksos.

"Baksos ini dipimpin langsung Dandim 1604 Kupang, Letkol Kav F. X Aprilian S. W. , S. Sos. Baksos ini dengan membagi alat tulis menulis (buku dan pensil kepada 95 siswa di SD Negeri 1 Bokong," katanya.

Perayaan HUT ke-1 OTT Kupang ini diikuti oleh TNI dari Kodim 1406 Kupang, Komunitas Motor Trail dari KTC, Komunitas Motor dari Happy Puppy Kupang, Komunitas Motor Trail dari D Track, Komunitas Trail TTS dan Komunitas Trail dari Makorem 161 Wirasakti Kupang.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved