Kades Manusak Hadirkan Perangkat Desa dan Elemen Terkait, Ini Tujuannya

catatan kepada seluruh aparatur desa yang hadir seperti RT/RW, ketua Dusun, BPD, soal program pembangunan dalam lima tahun kedepan.

Kades Manusak Hadirkan Perangkat Desa dan Elemen Terkait, Ini Tujuannya
POS KUPANG/EDY HAYON
Kades Manusak, Arthur Ximenes, didampingi BPD dan undangan lainnya saat tatap muka di Manusak, Senin (20/5/2019) 

Kades Manusak Hadirkan Perangkat Desa dan Elemen Terkait, Ini Tujuannya

POS-KUPANG.COM I OELAMASI-Kepala Desa (Kades) Manusak, Kecamatan Kupang Timur, Arthur Ximenes, S.H menghadirkan perangkat desa dan elemen terkait seperti dari unsur TNI dan Polri. Kehadiran para perangkat desa ini untuk saling dialog bersama soal program pembangunan dan penetapan APBDes 2019.

Disaksikan Pos Kupang.com di Aula Kantor Desa Manusak, Senin (20/5/2019), sebelum dilakukan penetapan APBDes, Kades Arthur memberikan beberapa catatan kepada seluruh aparatur desa yang hadir seperti RT/RW, ketua Dusun, BPD, soal program pembangunan dalam lima tahun kedepan.

Pria Usia 27 Tahun Ini Tewas Diseruduk Sapi Liar, Intip YUK

Masyarakat Belu Mulai Berdatangan ke Bendungan Rotiklot

Kades Arthur mengatakan, saat ini banyak program yang sudah direncanakan seperti membuka  pusat kuliner di depan Kantor Desa yang pelaksanaan Pukul 17.00 Wita- Pukul 22.00 Wita.

Selain itu kades mengingatkan soal stunting dimana anak  usia 0-23 bulan diharapkan para RT menyampaikan laporan. Selain itu dilaporkan pula soal jamban keluarga sehingga dana desa bisa dicairkan.

"Mari kita kerjasama dalam mengawal program dan penganggaran. Kita saling terbuka sehingga tidak ada penilaian bahwa kades   ambil uang diam-diam, susun diam diam, pakai diam-diam. Saya tidak mau dengar seperti itu sehingga saya hadirkan perangkat untuk saling terbuka," katanya.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved