Liga 1 Musim 2019

Ini Permintaan Jak Mania kepada Tim Macan Kamayoran Persija Jelang Bentrok Barito Putra

Ada permintaan khusus dari The Jak Mania, sebutan pendukung Persija Jakarta, jelang tim kesayangan mereka bertandang ke marka

Ini Permintaan Jak Mania kepada  Tim Macan Kamayoran Persija Jelang Bentrok Barito Putra
Instagram @fanatik.id
The Jak Mania sempat tidak diperbolehkan mendukung secara langsung Persija Jakarta melawan Ceres Negros 

POS KUPANG.COM -Ada permintaan khusus dari The Jak Mania, sebutan pendukung Persija Jakarta, jelang tim kesayangan mereka bertandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Senin (20/5/2019). Ini menjadi laga perdana Persija pada Liga 1 2019.

Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief, ingin Persija sanggup mempertahankan gelar juara Liga 1. Tidak hanya itu, pria yang akrab Bung Ferry tersebut juga berharap agar Macan Kemayoran, julukan Persija, mampu merengkuh trofi Piala Indonesia.

Persija Jakarta Ingin Curi Poin saat Laga Perdana vs Barito Putra, Ini Kata Pelatih Macan Kemayoran

Sejauh ini, Persija juga masih melaju ke semifinal Piala Indonesia 2018. Mereka akan melawan Borneo FC pada babak empat besar tersebut.

"Saya minta semua pemain Persija Jakarta agar punya motivasi tim ini bisa mendapatkan piala lain (Piala Indonesia) dan juga mempertahankan gelar juara Liga 1," tegas Bung Ferry, seperti dilansir BolaSport.

Bung Ferry menambahkan, The Jak Mania berjanji untuk selalu mendukung perjuangan Persija di mana pun berlaga.

"Semoga ke depannya kami bisa terus bekerja sama dan saling bahu-membahu demi Persija Jakarta yang lebih baik," tambahnya.

Kehadiran The Jak Mania diharapkan bisa memacu semangat Marko Simic cs dalam mengarungi pertandingan-pertandingan Liga 1 2019. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Lawan Barito, Ini Permintaan Jak Mania kepada Persija", https://bola.kompas.com/read/2019/05/19/17020068/jelang-lawan-barito-ini-permintaan-jak-mania-kepada-persija.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved