Di TTU, Banyak Mobil Plat Merah Belum Bayar Pajak

Di Kabupaten TTU, Masih Banyak Mobil Plat Merah yang Belum Bayar Pajak

Di TTU, Banyak Mobil Plat Merah Belum Bayar Pajak
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kepala Tata usaha UPT Badan Pendapatan Daerah Provinsi NTT Wilayah Kabupaten TTU, Maximus Teme. 

Di Kabupaten TTU, Masih Banyak Mobil Plat Merah yang Belum Bayar Pajak

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Kepala Tata Usaha Unit Pelaksana Teknis ( UPT) Badan Pendapatan Daerah Provinsi NTT Wilayah Kabupaten TTU, Maximus Teme menuturkan, masih banyak mobil plat merah milik pemerintah Kabupaten TTU belum membayar pajak kendaraan.

Karena belum membayar pajak kendaraan dinas, pihaknya UPT Badan Pendapatan Daerah Provinsi NTT Wilayah Kabupaten TTU telah melayangkan surat yang ditujukan kepada pemerintah agar segera melakukan pembayaran pajak kendaraan dinas sebelum jatuh tempo pembayaran.

BREAKING NEWS: Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Kupang Tolak Gerakan People Power di Jakarta

"Kalau kendaraan dinas memang belum membayar pajak. Untuk itu kita sudah layangkan surat kepada Pemda TTU untuk dapat segera membayar pajak kendaraan dinas sebelum jatuh temponya," ungkap Maximus kepada Pos Kupang di ruang kerjannya belum lama ini.

Maximus menambahkan, dengan adanya surat yang dilayangkan tersebut, diharapkan pemerintah dapat segera membayar pajak kendaraan dinas sehingga menjadi contoh bagi masyarakat dalam membayar pajak kendaraannya.

Kadis PMD-P3A Nagekeo Ingatkan Kades Gunakan Dana Desa Sesuai Perencanaan

"Kita berharap agar pemerintah segera membayar pajak kendaraan dinas sebelum jatuh tempo waktu pembayaran. Karena itu akan jadi contoh buat masyarakat supaya tertib membayar pajak kendaraan," ungkapnya.

Maximus menjelaskan, dengan dilakukannya pembayaran pajak kendaraan dinas, maka membantu penerimaan pendapatan daerah karena nanti akan dilakukan bagi hasil dengan pemerintah setempat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved