Demokrat Ende Raih 2 Kursi Mikael Bilang Secara Pribadi Masih Dipercaya Masyarakat

kursi Partai Demokrat disebabkan oleh faktor interen parrtai terutama para caleg yang terkesan tidak saling mendukung diantara sesama.

Demokrat Ende Raih 2 Kursi Mikael Bilang Secara Pribadi Masih Dipercaya Masyarakat
Dok Pos-Kupang.com
Logo Partai Demokrat 

Demokrat Ende Raih 2 Kursi Mikael Bilang Secara Pribadi Masih Dipercaya Masyarakat

POS-KUPANG.COM|ENDE--Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende, Mikael Badeoda mengatakan bahwa meskipun Partai Demokrat hanya meraih 2 kursi di DPRD Kabupaten Ende namun secara pribadi pihaknya masih dipercaya oleh masyarakat.

Menurunnya perolehan kursi Partai Demokrat disebabkan oleh faktor interen parrtai terutama para caleg yang terkesan tidak saling mendukung diantara sesama.

Kepada Pos Kupang.Com, Senin (20/5/2019) Mikael mengatakan bahwa perolehan kursi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Ende memang mengalami penurunan dibandingkan dengan periode sebelumnya yang meraih 3 kursi sedangkan kali 2 kursi atau kehilangan 1 kursi.

Nasib NIP Guru CPNS Dibatalkan, Yuliana Bertemu Menpan RB

Deretan Idol Kpop yang Punya Gaya Rambut Bowl Cut, Ada Member BTS hingga TXT, Mana Paling Imut?

Mikael mengatakan bahwa dia sendiri sebagai caleg di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Ende Tengah dan Ende Timur juga Ende Utara serta Ende Selatan juga gagal melangkah menjadi anggota dewan untuk periode 2019-2024.

Namun menurutnya kegagalan dirinya maju sebagai anggota dewan kali ini bukan karena dirinya tidak lagi dipercaya masyarakat namun lebih disebabkan oleh faktor interen partai diantara para caleg yang tidak mendapatkan suara siginifikan sehingga gagal mendongkrak suara partai untuk bisa meraih kursi.

“Kalau secara pribadi saya mendapatkan suara yang cukup siginifikan yakni 1000 lebih dengan dukungan suara demikian bisa saja melangkah kalau seandainya caleg-caleg yang berada didalam satu dapil juga mendapatkan suara yang banyak namun yang terjadi justru suara para caleg yang lain anjlok sehingga tidak bisa mendongkrak suara partai,”kata Mikael.

Meskipun tidak lagi duduk di DPRD Kabupaten Ende Mikael mengatakan pihaknya masih akan bersikap kritis kepada pemerintah agar tetap berkomitmen untuk memajukan masyarakat Kabupaten Ende.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved