Bupati Lembata Buka Puasa BJaga Persau Bersama Masyarakat, Ini kata Bupati Sunur

Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga persaudaraan demi kebersamaan.

Bupati Lembata Buka Puasa BJaga Persau Bersama Masyarakat, Ini kata Bupati Sunur
POS-KUPANG.COM/ FRANS KROWIN
Suasana buka puasa bersama di Polres Lembata, Senin (20/5/2019). 

Bupati Lembata Buka Puasa BJaga Persau Bersama Masyarakat, Ini kata Bupati Sunur

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA- Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga persaudaraan demi kebersamaan. Persaudaraan itu modal utama membangun kebersamaan dalam hidup bermasyarakat.

Pesan itu disampaikan Bupati Sunur dalam sambutan tertulis yang dibacakan Pelaksana Harian (Plh) Penjabat Sekda Lembata, Rolly Betekeneng, saat buka puasa bersama di Polres Lembata, Senin (20/5/2019) petang.

Acara buka puasa itu bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, politisi dan sejumlah komponen masyarakat lainnya dan sejumlah anak yatim piatu di daerah itu. Hadir pula unsur Forkompimda Lembata.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Buka Puasa Bersama di Waroenk Seafood Kupang

Dalam sambutannya, Bupati Sunur mengatakan, selama ini suasana kemasyarakatan di daerah itu relatif kondusif. Majemuknya masyarakat menjadi sumber perekat tali persaudaraan di antara warga.

Untuk itu, lanjut Bupati Sunur, masyarakat hendaknya terus memupuk kebersamaan melalui persaudaraan dan kekeluargaan yang terbina sejak lama. Hanya dengan cara itu, masyarakat akan selalu merasa bersama dan tak saling melukai satu sama lain.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat atas terlaksananya pemilu yang lancar, tertib, aman dan damai. Suasana itu hendaknya terus dipelihara pada hari-hari yang akan datang.

PC-GP Ansor Kota Kupang Tegaskan Tolak Gerakan People Power di Jakarta

Bupati Sunur juga meminta masyarakat Lembata untuk tidak terpancing dengan ajakan aksi people power yang dihembuskan belakangan ini. Jagalah persatuan dan kesatuan demi kebaikan bersama.(*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved