Pemilu 2019

BREAKING NEWS: Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Kupang Tolak Gerakan People Power di Jakarta

Breaking news: Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Kupang Tolak Gerakan People Power di Jakarta

BREAKING NEWS: Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Kupang Tolak Gerakan People Power di Jakarta
POS-KUPANG.COM/Edi Hayong
Ketua PC-GP Ansor Kota Kupang, Abdul Syukur, S.H menyampaikan keterangan pers di Sekertariat GP Ansor, Senin (20/5/2019). 

Breaking news: Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Kupang Tolak Gerakan People Power di Jakarta

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Mencermati proses pelaksanaan pemilu pilpres dan pileg tanggal 17 April 2019, maka Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC-GP) Ansor Kota Kupang menyatakan sikap tegas menolak gerakan people power yang akan dilaksanakan tanggal 22 Mei mendatang.

GP Ansor Kota Kupang mengajak masyarakat Kota Kupang untuk menjaga persatuan dan kesatuan pasca pencoblosan dan penetapan hasil pemilu.

Kadis PMD-P3A Nagekeo Ingatkan Kades Gunakan Dana Desa Sesuai Perencanaan

Ketua PC-GP Ansor Kota Kupang, Abdul Syukur, S.H menyampaikan ini di Sekertariat GP Ansor, Senin (20/5/2019).

Abdul Syukur mengatakan, dalam rangka kedewasaan berdemokrasi, maka pihaknya mengajak marilah semua pihak menghargai proses dan menunggu keputusan final dari penyelenggara pemilu dan menolak gerakan people power yang secara konstitusi tidak sesuai dan pihaknya menyatakan gerakan ini inkonstitusional.

Bawaslu Kota Kupang Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2019

"Kami mengajak warga NTT dan khusus kota kupang mendukung program pemerintah untuk mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa berdasarkan nilai budaya toleransi dan kekeluargaan secara optimal menuju NTT Bangkit dan NTT Sejahtera," katanya.

Dirinya berterima kasih kepada penyelenggara pemilu dari tingkat KPU Pusat, Bawaslu Pusat juga KPU dan Bawaslu Kota Kupang yang telah menyelenggarakan proses pemilu berjalan aman, lancar dan sukses. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved