BREAKING NEWS: Aniaya Seorang Pemuda di Naikolan Kupang Tiga Tersangka Ditahan Polisi

Breaking news: aniaya seorang Pemuda di Naikolan Kota Kupang, tiga tersangka Ditahan polisi

BREAKING NEWS: Aniaya Seorang Pemuda di Naikolan Kupang Tiga Tersangka Ditahan Polisi
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Bobby Jacob Mooynafi SH 

Breaking news: aniaya seorang Pemuda di Naikolan Kota Kupang, tiga tersangka Ditahan polisi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kasus Penganiayaan kembali terjadi di Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Senin (20/5/2019).

Kejadian tersebut menimpa RRG (25) beserta seorang rekan perempuan MS (23) di Jln Jenderal Soeharto tepatnya di dekat Terminal Oepura Kupang pada Kamis (16/5/2019) malam.

Korban serta rekannya dianiaya oleh tiga pelaku warga Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, masing-masing pelaku berinisial OR (41), AR (34), TR (37).

BREAKING NEWS: Pastor, Pendeta dan Ustad di Lembata NTT Bagi-bagi Takjil

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satreskrim Polres Kupang Kota, Ipda I Wayan Pasek Sujana, SH ketika ditemui di Mapolres Kupang Kota Senin Sore.

Kronologis kejadian, kata Ipda I Wayan, berawal dari korban yang mengendarai motor matic membonceng rekannya melintasi jalan tersebut dari arah Kelurahan Naikolan menuju Kelurahan Sikumana.

Saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), seorang pelaku OR (41) yang mengendarai mobilnya hendak keluar dari sebuah rumah ke jalan raya yakni Jln Jenderal Soeharto.

Banyak Mobil Dinas Belum Bayar Pajak, Begini Tanggapan Kepala BKAD TTU

Saat mengendarai kendaraannya, OR hampir menabrak korban yang melintas di depan mobil pelaku.

Mengalami peristiwa itu, korban yang kaget sempat menegur pelaku. Namun, pelaku ternyata tidak menerima teguran dari korban dan langsung turun menganiaya korban.

"Tersangka OR yang mengendarai mobil keluar ke jalan dan hampir menabrak korban. Korban tegur pelaku. Pelaku tidak terima dan langsung menganiaya korban" katanya.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved