BKN Siap Bagikan SK CPNS Mabar Hari Senin 27 Mei 2019

Badan Kepegawaian Negara (BKN) siap membagikan Surat Keputusan (SK) dari para CPNS di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) pada Hari Senin (27/5/2019).

BKN Siap Bagikan SK CPNS Mabar Hari Senin 27 Mei 2019
POS KUPANG/SERVATINUS MAMMILIANUS.
Ruang ujian CPNS di Mabar beberapa waktu lalu. 

Laporan Reporter POS--KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

POS--KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Badan Kepegawaian Negara (BKN) siap membagikan Surat Keputusan (SK) dari para CPNS di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) pada Hari Senin (27/5/2019).

Demikian yang disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Mabar Sebastianus Wantung, saat dikonfirmasi POS--KUPANG.COM, Senin (20/5/2019).

"Saat ini saya sedang berada di Kantor BKN. Mereka siap membagikan langsung SK CPNS di Manggarai Barat pada Hari Sabtu atau Senin. Tetapi menurut saya Hari Senin lebih bagus. Saya sudah minta salah satu Kepala Bidang saya di Labuan Bajo untuk bertemu bapak bupati untuk meminta waktunya. Semoga pak bupati ada waktu sehingga Hari Senin SK CPNS itu dibagikan," kata Sebas.

Sebelumnya diberitakan, Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) dari para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) akan dibagi bersamaan dengan Surat Keputusan (SK) pengangkatan.

BREAKING NEWS- Presiden Jokowi Tiba di Bandara El Tari Ganti Pesawat Terbang ke Belu

Jumlah CPNS di Mabar sebanyak 228 orang. Awalnya sebanyak 229 orang tetapi satu orangnya meninggal dunia saat bencana alam tanah longsor di Tondong Belang Maret 2019 lalu.

Para CPNS itu akan menerima gaji terhitung tanggal SPMT.
"Penyerahan SK kepada para CPNS akan dilakukan langsung oleh petugas BKN karena BKN juga datang ke Labuan Bajo berkaitan dengan rencana pembentukan UPT (Unit Pelaksana Tekhnis, Red) di Labuan Bajo," kata Sebastianus.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved