44 Kades Baru di Nagekeo Ikut Diklat

Sebanyak 44 kepala fesa ( Kades) di Kabupaten Nagekeo mengikuti pendidikan dan pelatihan ( diklat).

44 Kades Baru di Nagekeo Ikut Diklat
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Suasana kegiatan pendidikan dan pelatihan Kades baru tingkat Kabupaten Nagekeo, di Aula Hotel Sinar Kasih Mbay, Senin (20/5/2019). 

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Sebanyak 44 kepala fesa ( Kades) di Kabupaten Nagekeo mengikuti pendidikan dan pelatihan ( diklat).

Diklat tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PMD-P3A) Nagekeo.

Para Kades yang mengikuti pendidikan dan pelatihan tersebut merupakan Kades yang baru saja dilantik beberapa bulan yang lalu.

Yulana, Guru SD di Sikka yang Dibatalkan NIP Senang Setelah Bertemu Menpan RB, Ini Harapannya

Mereka akan mengikuti pendidikan dan pelatihan sejak Senin (20/5/2019) hingga Rabu (22/5/2019) bertempat di Aula Hotel Sinar Kasih Mbay di Kelurahan Danga Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo.

Kepala Bidang Pemerintah Desa Dinas PMD-P3A Kabupaten Nagekeo, Fransiskus R. Bere, mengatakan, pendidikan dan pelatihan bagi Kades baru tingkat Kabupaten Nagekeo ini bertujuan untuk mengembangkan kapasitas pemerintah Desa dalam melaksanakan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat Desa.

BREAKING NEWS: NIP Guru SD di Sikka, NTT Dibatalkan BKN, Honornya Rp 95 Ribu Sebulan

Ia berharap agar pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan bagi para Kades tersebut berjalan aman dan lancar hingga usai. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved