Liga Italia

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Parma vs Fiorentina Liga Italia, Skor 0-0

Nonton siaran langsung dan Live Streaming Parma vs Fiorentina dalam laga lanjutan pekan 39 Liga Italia Serie A, Minggu (19/5/2019) malam.

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Parma vs Fiorentina Liga Italia, Skor 0-0
Capture Live Streaming
Live Streaming Parma vs Fiorentina, Minggu (19/5/2019) malam. 
SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Parma vs Fiorentina Liga Italia Serie A  du beIN Sports 1 
POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung dan Live Streaming Parma vs Fiorentina dalam laga lanjutan pekan 39 Liga Italia Serie A, Minggu (19/5/2019) malam.
Live streaming Parma vs Fiorentina dapat dinikmati melalui beIN Sports 1 mulai pukul 20.00 WIB. Laga tersebut berlangsung di Stadion Ennio Tardini.

Kedua tim ini sedang melalui salah satu fase terburuk musim mereka, dan terutama Fiorentina. Tidak ada tim lain di liga yang kehilangan empat pertandingan terakhir berturut-turut.
Tim ini memiliki surplus lima poin di atas garis degradasi dan tiga tim di bawahnya sebagai penyangga.
Mereka mungkin tidak harus menganggap degradasi sebagai ancaman besar, tetapi tetap saja, tidak ada yang bisa dikatakan dalam sepakbola.

Parma juga berjuang untuk menghasilkan pertunjukan yang memuaskan, dan dengan hanya unggul tiga poin di atas garis cut-off, dan Udinese mencoba untuk melewati mereka, tuan rumah dipaksa untuk mengambil dasi ini dengan serius.
Selain itu, mereka mungkin tidak mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk melepaskan performa buruk mereka, mengingat lawan mereka, dan keuntungan kandang tambahan.

Head-to-head Parma vs Fiorentina 
Lima dari enam kemenangan terakhir jatuh ke tim di rumah.
Parma tidak terkalahkan selama empat tahun terakhir.
Kemenangan terakhir Fiorentina di venue ini adalah lebih dari sepuluh tahun yang lalu.
Sejak 2006, Parma telah menemukan bagian belakang jaring di rumah dalam setiap pertemuan.
Prediksi Parma vs Fiorentina
Fiorentina kehilangan lima pertandingan terakhir mereka berturut-turut dan tanpa kemenangan dalam empat belas terakhir mereka berlari.
Di jalan, mereka kehilangan lima dari enam terakhir mereka dan tanpa kemenangan dalam 16 dari 20 terakhir mereka. Mereka telah menang melawan lawan ini selama empat tahun terakhir, dan di tempat ini, kemenangan terakhir Fiorentina adalah pada tahun 2008.
Mereka juga memiliki tidak dapat menjaga clean sheet dalam 13 tahun terakhir di stadion ini.

Selanjutnya, lima dari enam kemenangan terakhir jatuh ke tangan tuan rumah hari itu. Parma telah menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka, dan dengan ancaman degradasi menjulang di belakang, tim akan dipaksa untuk pergi di kaki depan.
Mengingat keadaan Fiorentina saat ini, Parma adalah favorit, dan keunggulan kandang tentu saja membantu. Selain itu, tidak akan ada peluang yang lebih baik bagi tuan rumah untuk menempatkan beberapa poin di papan dan berharap mereka melakukan itu dengan dedikasi sepenuhnya.
Dilansir dari laman Tirto.id, pada pekan lalu, Parma gagal memutus rentetan hasil buruk mereka Silakan akses link live streaming Parma vs Fiorentina di tautan berikut:
Laga Parma vs Fiorentina pada Minggu (19/5/2019) pukul 20.00 WIB di Stadion Ennio Tardini dapat dinikmati di saluran beIN Sports 1.
Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Italia Serie A itu via live streaming di smartphone

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channelbeIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, La Liga Spanyol, dan liga top lainnya. 

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.
 
(*)
 
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved