Satgas Yonif 408/Sbh Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadan

Ada dua jenis mainan yang diberikan kepada pihak sekolah yakni, satu jenis ayunan dan satu jenis jungkat jungkit.

Satgas Yonif 408/Sbh Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadan
pos kupang/teny jenahas
Anak-anak sekolah Raudhatul Atfal Hidayatullah Atambua mencoba permainan ayunan yang diberikan Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh, Sabtu (18/2019). 

Satgas Yonif 408/Sbh Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadan

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA---Bertepatan dengan bulan suci ramadan, Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh berbagi kebahagian dengan anak- anak sekolah Raudhatul Atfal Hidayatullah Atambua dengan memberikan mainan anak-anak.

Ada dua jenis mainan yang diberikan kepada pihak sekolah yakni, satu jenis ayunan dan satu jenis jungkat jungkit.

Pemberian mainan ini bertujuan untuk menghibur anak-anak yang ada di sekolah tersebut sehingga mereka lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan belajar.

Hal itu dikatakan Dansatgas Mayor (Inf) Joni Eko Prasetyo S.I.P kepada Pos Kupang.Com, Minggu (19/5/2019).

Menurut Joni Eko, momen bulan suci ramadan tahun ini, Satgas Pamtas Yonif R 408/Sbh berbagi kasih dengan anak-anak sekolah berupa pemberian mainan anak-anak.

Mayor Joni Eko menambahkan, TNI selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat khususnya di wilayah perbatasan sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pemberian dua jenis mainan itu mendapat sambutan hangat dari anak-anak dan guru-guru. Mereka merasa senang karena mendapat mainan baru dari satgas.

Bupati Willy Lay: Tidak Ada Gerakan People Power di Belu

7 Tips Praktis Ini Bisa Mengatasi Sakit Kepala Kronis, Wajib Kepo!

Umat Islam di Oesao dan Sekitarnya Diminta Tidak Termakan Isu People Power,Yuk Simak!

Ekspresi kecerian anak-anak terlihat saat anggota memberikan mainan tersebut dan anak-anak langsung mencobanya secara bergantian.

Seorang siswa bernama Adam menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah memberikan bantuan mainan kepada mereka.

Ungkapan terima kasij juga disampaikan Nur Khomariyah, seorang guru di sekolah tersebut.

Menurut Nur, pihak sekolah berterima kasih kepada Satgas Yonif 408/Sbh yang telah memberikan bantuan dua jenis mainan anak-anak kepada sekolah.

Bantuan tersebut sangat bermanfaat dan membantu proses belajar anak-anak, apalagi main yang diberikan belum ada di sekolah tersebut sebelumnya. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved