Peke-Peke Juara Turnamen Futsal Law Cup 2019

Tim Peke-Peke dari Universitas Widya Mandira Kupang Juara Turnamen Futsal Law Cup 2019

Peke-Peke Juara Turnamen Futsal Law Cup 2019
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Wakil Dekan Fakultas Hukum Unwira dan Dosen Fakultas Hukum, Umbu Sagara menyerahkan piala tetap dan piala bergilir bagi tim Peke-Peke yang jadi juara Turnamen Futsal Law Cup I di GOR Futsal Oepoi Kupang, Sabtu (18/5/2019) 

Tim Peke-Peke dari Universitas Widya Mandira Kupang Juara Turnamen Futsal Law Cup 2019

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tim Futsal milik Fakultas Hukum Universitas Widya Mandira ( Unwira) Kupang, Peke-Peke berhasil merengkuh gelar juara Turnamen Futsal Law Cup I Tahun 2019 usai mengandaskan perlawanan Tim Futsal Fakultas Teknik Sipil Unwira Glory Civil dengan skor telak 4-1 di GOR Futsal, Oepoi Kota Kupang, Sabtu (18/5/2019).

Kemenangan Peke-Peke tak lepas dari dua gol yang dilesakkan Ignas Mamoh dan  Goi Suni, dan Aldi Ngadas yang masing-masing menambah satu gol.

Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten TTU Bangun 13 Embung

Sedangkan gol penghibur Glory Civil dicetak oleh Charles pada babak kedua.

Pertandingan dua tim unggulan ini berlangsung sengit sejak menit awal. Pada babak pertama Ignas Mamoh dan Aldi Ngadas bahkan sudah memperlebar skor menjadi 3-0.

Dukungan dari suporter fanatik kedua tim yang memenuhi tribun menambah semaraknya pertandingan. Yel-yel dan teriakan suporter menambah semangat para pemain.

PM Australia Raih Kemenangan Mengejutkan di Pemilu, Rakyat Negeri Kanguru Kaget

Usai jeda, Charles berhasil membuat kubu Glory Civil bersorak kegirangan. Namun sayang, usaha untuk menyamakan kedudukan pupus setelah Goi Suni kembali memperlebar defisit gol. Skor 4-1 pun bertahan hingga akhir laga sekaligus memastikan Peke-Peke menjadi jawara Turnamen Futsal Law Cup edisi pertama yang diselenggarakan Fakultas Hukum Unwira Kupang.

Kemenangan Peke-Peke semakin lengkap karena pemain andalan mereka, Goi Suni terpilih menjadi top scorer atau pencetak gol terbanyak dengan koleksi 13 gol.

Sementara itu, tim futsal Biologi dari Program Studi Biologi Unwira berhasil menduduki tempat ketiga usai mengalahkan Development melalui drama adu pinalti karena keduanya bermain imbang 1-1.

Wakil Dekan Fakultas Hukum Unwira, Vinsen Samara, saat menutup turnamen, mengapresiasi panitia yang telah melaksanakan kompetisi ini dengan sukses. Dia juga berterima kasih kepada penonton yang tetap menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung sejak 14 Mei lalu.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved