Pangeran Harry dan Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Ini Fakta Keduanya

Anggota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Ini Fakta Keduanya

Pangeran Harry dan Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Ini Fakta Keduanya
KOMPAS.com/AFP/POOL/DOMINIC LIPINSKI
Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan anak pertama mereka ke publik di St Georges Hall, Windsor Castle, London, Rabu (8/5/2019) waktu setempat. Anak yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu berada di urutan ketujuh suksesi kerajaan Inggris. 

Anggota Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Ini Fakta Keduanya

POS-KUPANG.COM | LONDON - Pada Minggu ini (19/5/2019), anggota keluarga Kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Kebahagiaan mereka begitu sempurna sejak menikah pada 19 Mei 2018 dengan kehadiran putra yang mereka beri nama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Ini Harga Tiket Pesawat Rute Populer Setelah Tarif Diturunkan Kemenhub, Termasuk ke Kotamu?

Diwartakan Newsweek Sabtu (18/5/2019), berikut merupakan 10 fakta yang tidak banyak diketahui dan terbilang mengejutkan dari pasangan Duke dan Duchess of Sussex itu.

1. Pangeran Harry Bukanlah Siswa Menonjol

Semasa kecil, Pangeran Harry bersekolah di Eton College, sebuah sekolah bergengsi bagi anak laki-laki yang pernah menjadi tempat menimba ilmu mantan Perdana Menteri Inggris David Cameron.

Meski masuk sekolah terkenal, Pangeran Harry dilaporkan bukanlah siswa pintar setelah lulus dengan dua Level Advanced (AS). Yakni B di Seni dan D di Geografi.

Ratu Elizabeth II Buka Lowongan Admin Medsos dengan Gaji Rp 553 Juta, Anda Tertarik?

Sebagai catatan, murid di Inggris rata-rata belajar keras untuk mendapatkan tiga atau empat Level A yang sering dipakai untuk melanjutkan ke universitas.

Meski nilai Seni Pangeran Harry dilaporkan mengungguli setengah dari siswa sebayanya, statistik dari Joint Council for Qualification CIC memperlihatkan dua per tiga siswa di Geografi mengalahkannya.

Bahkan salah satu gurunya kepada pengadilan ketatatenagakerjaan mengaku mengerjakan hampir sebagian tugas sang pangeran supaya mengerek nilainya di bidang Seni.

Halaman
1234
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved