MUI Kabupaten Ende Tolak People Power.

-Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ende menyatakan menolak adanya People Power pada 22 Mei 2019 karena hal itu merupakan tindakan inkonstitusio

MUI Kabupaten Ende Tolak People Power.
pk/rom
Ketua MUI Kabupaten Ende, Haji Jusuf M. Kaka Jodho 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ende menyatakan menolak adanya People Power pada 22 Mei 2019 karena hal itu merupakan tindakan inkonstitusional.

Hal tersebut dikatakan Ketua MUI Kabupaten Ende, Haji Jusuf M. Kaka Jodho mengatakan hal itu di Ende, Sabtu (18/5/2019) di Ende.

Haji Jusuf mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Ende yang telah menyelenggarakan Pemilu 2019 dengan jujur, adil dan transparan serta demokratis.

Hari Senin, 20 Mei 2019 Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Rotiklot, Belu-NTT

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada TNI dan Polri yang telah bekerja keras mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Ende sehingga dapat berjalan aman dan damai.

“Terkait dengan situasi saat ini kami menghimbau kepada masyarakat untuk sabar menunggu hasil pengumuman resmi oleh KPU Kabupaten Ende,”ujarnya.
Pihaknya juga menolak rencana aksi People Power pada tanggal 22 Mei 2019 karena merupakan tindakan inskonstitusional.

Ini Komentar Striker Rene Mihelic usai Persib Bandung Hancurkan Persipura Jayapura Skor 3-0

“Mari kita jaga nilai-nilai persatuan dan persauraan serta kerukunan antar dan interen umat beragama di Kabupaten Ende untuk negara Kesatuan Republik Indonesia,”ujarnya. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved