Liga 1 Musim 2019

Kalah telak 1-5 daru Madura United di Kandang Sendiri, Ini Harapan Pelatih Persela Lamongan

Impian Persela Lamongan isa menjaga keangkeran Stadion Surajaya, seperti layaknya musim lalu yang tanpa satupun menelan kekalahan di kandang

Kalah telak 1-5 daru Madura United di Kandang Sendiri, Ini Harapan Pelatih Persela Lamongan
KOMPAS.com / ANDI HARTIK
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso saat konferensi pers usai kalahkan Persita Tangerang dalam laga perdana Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019) 

POS KUPANG.COM -Impian Persela Lamongan untuk bisa menjaga keangkeran Stadion Surajaya, seperti layaknya musim lalu yang tanpa satupun menelan kekalahan di kandang sendiri ternoda.

Persela kalah telak 1-5 dari tamunya Madura United pada laga perdana Liga 12019, Jumat (17/5/2019) malam.

Usai kebobolan lewat aksi Alberto 'Beto' Goncalves di menit ke-13, skuad Persela sempat menyamakan kedudukan melalui Alex dos Santos Goncalves pada menit ke-36.

2 Gol Dicetak ke Gawang Persipura Melakoni Bersama Persib Bandung, Ini Kata Artur Gevorkyan

Sayang, rapuhnya pertahanan mereka membuat Madura United berhasil menceploskan empat gol tambahan melalui Beto menit ke-42, Aleksandar Rakic (45), Greg Nwokolo (63), dan Slamet Nurcahyo (80).

"Pada malam hari ini pertandingan yang cukup tidak mengenakkan untuk Persela, karena pertandingan pertama kita kalah dengan skor cukup telak 1-5," ujar pelatih Persela, Aji Santoso, selepas pertandingan.

Ini Komentar Striker Rene Mihelic usai Persib Bandung Hancurkan Persipura Jayapura Skor 3-0

"Intinya kami harus cepat bangkit, untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Persipura (Jayapura)," ucap dia.

Gasak Permata Hitam Persipura Jayapura, Ini Koemnatar Pelatih Persib Bandung Robert Albert:

Aji juga mengajak para pemain Persela untuk bisa segera melupakan kekalahan yang cukup menyakitkan tersebut, sekaligus belajar dan mengambil hikmah dari hasil buruk yang didapat untuk persiapan menghadapi Persipura di pertandingan berikutnya.

"Kita yang jelas tidak boleh meratapi kekalahan terlalu lama, harus cepat bangkit untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Karena pertandingan masih banyak, ini baru pertandingan pertama," kata Aji.

Hari Senin, 20 Mei 2019 Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Rotiklot, Belu-NTT

Atas hasil yang didapat lawan Madura United, membuat Persela gagal mempertahankan titel sebagai salah satu tim yang tidak terkalahkan di kandang sendiri seperti layaknya di kompetisi musim lalu. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aji Berharap Persela Cepat Bangkit Usai Dilumat Madura United", https://bola.kompas.com/read/2019/05/18/13300078/aji-berharap-persela-cepat-bangkit-usai-dilumat-madura-united.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved