Bupati Willy Lay: Tidak Ada Gerakan People Power di Belu

ia dengan tegas menolak gerakan people power karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban serta memecah belah rakyat.

Bupati Willy Lay: Tidak Ada Gerakan People Power di Belu
POS-KUPANG.COM/TENY JEHANAS
Bupati Kabupaten Belu Willy Lay 

Bupati Willy Lay: Tidak Ada Gerakan People Power di Belu

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA---Bupati Belu, Willybrodus Lay memastikan tidak ada isu gerakan people power di Kabupaten Belu menyosong pengumuman hasil pemilu oleh KPU RI tanggal 22 Mei.

"Di Belu saya tidak pernah dengar wacana itu (people power-red). Isu atau wacana saja tidak dengar, apalagi gerakan," kata Willy saat dikonfirmasi Sabtu (19/5/2019).

Menurut Willy Lay, sebagai kepala daerah ia dengan tegas menolak gerakan people power karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban serta memecah belah rakyat.

7 Tips Praktis Ini Bisa Mengatasi Sakit Kepala Kronis, Wajib Kepo!

Berani Coba? Inilah 5 Manfaat dari Teh Mentega

Penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Belu berjalan aman, damai, jujur, adil dan demokratis.

Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat Belu untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dan menjaga stabilitas keamanan di daerah perbatasan.

Kepada masyarakat diharapkan tetang tenang dan menunggu pengumuman hasil pemilu secara resmi dari KPU. Apapun hasilnya harus deterima dengan berjiwa besar karena itulah esensi demokrasi tertinggi. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved