Kepala SDN Lanaus Senang Dapat Bantuan dari Aksi Peduli NTT dan SRCK

Pejabat Kepala SDN Lanaus Senang Dapat Bantuan dari Aksi Peduli NTT dan Streetfire Rider Club Kupang (SRCK)

Kepala SDN Lanaus Senang Dapat Bantuan dari Aksi Peduli NTT dan SRCK
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Salah seorang anggota SRCK secara simbolis memberikan alat olahraga kepada salah seorang guru di SDN Lanaus, Sabtu (18/5/2019). 

Pejabat Kepala SDN Lanaus Senang Dapat Bantuan dari Aksi Peduli NTT dan Streetfire Rider Club Kupang (SRCK)

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Kepala SDN Lanaus Paulus Fanua mengatakan dirinya sangat senang dengan kehadiran anggota dari Aksi Peduli NTT dan Streetfire Rider Club Kupang (SRCK).

Hal itu karena kehadiran dari Aksi Peduli NTT dan SRCK di sekolahnya itu melakukan kegiatan bakti sosial dan memberikan bantuan berupa serana dan prasarana penunjang pendidikan.

Jelang Penetapan Hasil Pemilu 2019, MUI NTT Keluarkan Imbauan

"Kami senang sekali mereka bisa datang untuk berbagi dengan para siswa disini, mereka membantu serana dan prasarana penunjang untuk siswa disini," kata Paulus kepada POS- KUPANG.COM, Sabtu (18/5/2019).

Atas bantuan tersebut, ucap Paulus, dirinya sangat berterima kasih, karena dengan bantuan itu dapat meringankan beban sekolah dan membantu memenuhi serana dan prasarana di sekolah tersebut.

Tokoh Agama di Ende Tolak People Power

"Oleh karena itu kami dari pihak sekolah menucapkan terima kasih banyak kepada Aksi Peduli NTT dan SRC yang sudah mau datang ke sekolah kami ini," kata Paulus kepada POS- KUPANG.COM, Sabtu (18/5/2019).

Paulus berharap, agar masih banyak lagi komunitas yang peduli terhadap dunia pendidikan untuk datang ke sekolahnya, melihat lebih dekat kekurangan yang dialami oleh sekolahnya yang dipimpinnya itu.

"Kami berharap agar siapapun yang peduli dengan dunia pendidikan bisa datang ke sekolah kami. Dan kami juga minta pemerintah agar bisa memperhatikan sekolah kami," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved