STKIP Citra Bakti Ngada Teken MoU dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nagekeo

Penandatanganan MoU tersebut dalam rangka peningkatan tridarma perguruan tinggi, (pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat)

STKIP Citra Bakti Ngada Teken MoU dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nagekeo
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Pihak STKIP Citra Bakti Ngada bersama Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Nagekeo, Tarsisius Djogo, S.Sos di Kantor Dinas tersebut di Mbay Kabupaten Nagekeo, Mei 2019. 

STKIP Citra Bakti Ngada Teken MoU dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nagekeo

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Citra Bakti Ngada mengadakan penandatangan kesepakatan kerjasama melalui MoU bersama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Nagekeo.

Penandatanganan MoU tersebut dalam rangka peningkatan tridarma perguruan tinggi, (pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat),

Staf humas STKIP Citra Bakti Ngada, Prisko Yanuarius Djawaria Pare, kepada POS KUPANG.COM, mengatakan agenda kegiatan kerjasama akan terus kami galakan untuk membangun hubungan kerjasama yang baik antar lembaga yang saling menguntungkan dan memberikan kontribusi besar dalam peningkatan mutu pelayanan pendidikan di kabupaten nagekeo.

Renungan Harian Katolik Jumat 17 Mei 2019 Yohanes 14 : 1-6 Ada Iman, Ada Harapan

Ramalan Zodiak Besok Sabtu 18 Mei 2019 Aries Kecewa Berat Capricorn Dibayangi Kenangan Leo Egois

Pihak STKIP Citra Bakti akan terus membangun komunikasi yang intens dengan dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Nagekeo dari kesepakatan yang telah di bangun bersama atas kesadaran dan kepedulian yang baik untuk terus mensosialisasikan keberadaan STKIP Citra Bakti Ngada kepada seluruh masyarakat Nagekeo.

Menurut Prisko, Akhir dari pada kegiatan yang terjadi di ruang kerja kadis pendidikan dan kebudayaan Nagekeo tersebut adalah ditandatanganinya MoU kedua belah pihak dan di serah terimahkan oleh kedua belah pihak.

Tujuannnya, untuk kemajuan pendidikan di kabupaten Nagekeo dan harapan besar dari pihak citra bakti adalah kabupaten nagekeo terus memberikan kontribusi besar bagi calon-calon mahasiswa baru untuk tahun ajaran baru yang akan datang.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak kadis atas sambutan yang begitu familiar kepada kami pihak citra bakti untuk bisa menerima maksud dan tujuan kedatangan kami," ujar Prisko, Jumat (17/5/2019).

Ia menjelaskan pada kesempatan itu kedua belah pihak saling berdiskusi terkait klausul-klausul yang ada dalam nota kesepakatan kerjasama yang isinya saling menguntungkan kedua belah pihak.

Tujuan yang hendak di capai bersama diantaranya adalah memperkuat pelaksanaaan program pendidikan, pembelajaran, penelitian, publikasi ilmiah, pengabdian kepada masyarakat, serta saling bersinergi dalam melaksanakan program kerjasama dengan memanfaatkan sumber daya dan fasilitas yang ada dilingkungan para pihak.

"Ada juga sosialisasi program studi dan unit kerja yang ada di lingkup citra bakti, pelaksanaan kegiatan pengenalan lapangan persekolahan (PLP) di sekolah yang ada di lingkup kabupaten nagekeo bagi mahasiswa STKIP Citra Bakti, mendampingi dan memfasilitasi proses penulisan karya ilmiah bagi guru-guru yang hendak mengurus kenaikan pangkat melalui kegiatan pelatihan atau seminar," jelasnya.

Hadir pada kesempatan itu dari pihak STKIP Citra Bakti, kepala divisi kerjasama, Dr. Dek Ngurah Laba Laksana, M.Pd, staf humas dan kerjasama STKIP citra bakti, Prisko Yanuarius Djawaria Pare, SH.,MH. dan Dosen Citra Bakti Barnabas Wani, M.Pd dan juga pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nagekeo yang dipimpin Kadis Tarsisius Djogo, S.Sos.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved