Roti Yang Fresh Ada BreadTalk, Baru Hadir di Kupang

BreadTalk yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh saat ini sudah hadir di Ramayana Flobamora Kupang

Roti Yang Fresh Ada BreadTalk, Baru Hadir di Kupang
ISTIMEWA
Breadtalk Pertama di Kupang, NTT 

KUPANG, PK -Boutiqe bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh. BreadTalk Indonesia hadir untuk pertama kalinya di Kota Kupang.

"Melihat tingginya permintaan customer di NTT akan roti yang fresh dan lembut, maka pada 16 Mei 2019, BreadTalk Indonesia untuk pertama kalinya membuka outlet di Kupang -NTT," kata Brand Manager BreadTalk Indonesia, Tessa Adriani, pada Soft Opening BreadTalk di lantai dasar Ramayana Mall, Kamis (16/5/2019)

Tessa mengatakan saat ini BreadTalk Indonesia memiliki lebih dari 190 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

BreadTalk, Boutiqe bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh. 
BreadTalk, Boutiqe bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh.  (POS KUPANG/Yeni Rachmawati)

"Dengan konsep terbaru yang lebih moderen dan warm. Dengan hadirnya outlet pertama di Kupang menjadikan BreadTalk lebih dekat dengan customer dan memudahkan dalam mendapatkan produk favorit dan fresh dari BreadTalk," katanya.

Ia mengatakan, BreadTalk Indonesia terus berusaha meningkatkan kualitas produk serta pelayanan untuk memenuhi kebutuhan seluruh customer. Tidak hanya merambah di kota besar, saat ini BreadTalk juga fokus untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaiknya di seluruh penjuru Indonesia.

Pelni Kupang Tambah Frekuensi Kapal Jelang Lebaran

49 Siswa Ikut Seleksi Program YES

BreadTalk katanya, tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry handal yang selalu menjadi favorit bagi para penggemarnya.
Lebih Dari 160 Varian Roti

Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi maka kelembutan roti BreadTalk tak diragukan lagi. Dalam cita rasa, BreadTalk terus berinovasi. "Sampai saat ini BreadTalk berhasil menciptakan lebih dari 160 varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam menyantap roti," kata Tessa.

Pada tahun 2004, BreadTalk (Indonesia) meraih Best Seller Product versi majalah marketing untuk product signature-nya yaitu C's Flosss dan Fire Flosss. Di negara asalnya, Singapura, BreadTalk juga mendapatkan penghargaan sebagai Singapore Promising Brand Award, Most Popular Brand 20029 Singapore Promising Brand Award, Most Distinctive Brand 2003-2004 versi Association of Smaal and Medium Enterprise (ASME), serta Brand of the Year di tahun 2014, 2016, 2017 dan 2018 versi World Branding Awards (London).

BreadTalk juga menyediakan BreadTalk Delivery dimana costumer dapat memesan roti, cookies dan cakes favorit, baik untuk dinikmati sendiri atau mengirimkannya ke kerabat atau sanak saudara di kota maupun BreadTalk berada.

Ia mengatakan untuk informasi lebih lanjut, silahkam langsung menghubungi call center delivery di nomor 1-500-377 atau bisa juga dengan mengunjungi website delivery di www.btdelivery.com.
BreadTalk adalah produk franchise asal Singapura. Di Indonesia, BreadTalk merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya moderen.
Konsep ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secara langsung oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan selalu dalam keadaan fresh.

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved