Liga 1 Musim 2019

Persela Lamongan Waspadai 4 Pemain Kunci Laskar Sape Kerrab Madura United, Ini Alasanya

Persela Lamongan akan memulai kompetisi Liga 1 2019 menjamu Madura United di Stadion Gelora Surajaya Lamongan (GSR), Jumat

Persela Lamongan Waspadai 4 Pemain Kunci Laskar Sape Kerrab Madura United, Ini Alasanya
KOMPAS.com/TAUFIQURRAHMAN
Tim Madura United di babak 16 besar Piala Indonesia saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. 

POS KUPANG.COM - Persela Lamongan akan memulai kompetisi Liga 1 2019 menjamu Madura United di Stadion Gelora Surajaya Lamongan (GSR), Jumat (17/5/2019) malam.

Pelatih Persela, Aji Santoso akui laga ini akan menjadi laga berat. Itu tidak lepas dari komposisi mentereng Madura United musim ini.

Bahkan, tak segan pelatih asal Malang itu menilai pemain kunci Madura cukup banyak, karena semua pemain tim besutan Dejan Antonic tersebut miliki kemampuan merata.

"Pemain kuncinya banyak, tapi menurut saya yang perlu mendapat perhatian khusus Zah Rahan, (Aleksandar) Rakic, Andik Vermansan, dan Beto (Alberto Goncalves)," terang Aji Santoso saat jumpa pers di Lamongan, Kamis (16/5/2019).

Intip YUK Data Head to Head Persib Bandung vs Mutiara Hitam Jayapura: Maung Bandung Unggul

Meski diatas kertas skuatnya tidak lebih diuntungkan. Namun Aji percaya dengan kepercayaan tinggi, Persela bisa meraih hasil positif hadapi Madura.

"Saya sampaikan pada seluruh pemain, yang penting seluruh pemain bisa tampil konfident tinggi. Dan ini sudah terlihat, anak-anak lawan siapapun tidak adalagi rasa minder, walaupun lawan-lawannya pemain bintang," tambah Aji.

Intip YUK, Sandra Dewi Lebih Manja dan Malas saat Mengandung Anak Kedua. Beda Banding Anak Pertama

Selain meningkatkan kepercayaan diri pemain. Diakui Aji, satu PR lain yang sedang ia benahi dalam timnya adalah rapuhnya sisi bek sayap.

Hal ini terlihat seperti saat Persela hadapi Persebaya (11/5/2019).

Terlebih, calon lawannya, Madura miliki pemain-pemain cepat di sisi sayap.

Marko Simic Masuk Skuad Inti, Ini Formasi Pemain Persija Jakarta Hadapi Liga 1 Musim 2019

"Makanya kami antisipasi untuk pertandingan besok malem bagaimana pertarungan antara sayap dengan bek sayap kami. Saya berharap semua pemain benar-benar fokus untuk pertandingan besok malam," pungkas Aji.

Sementara itu, kapten Persela musim ini, Arif Satria akui sangat siap jalani laga hadapi Madura United.

"Saya pribadi mewakili temen-temen sangat siap menjalani laga perdana besok malam," tutur Arif.

Tak hanya itu, pemain asal Musi Rawas Sumatera Selatan tersebut akui siap membendung serangan Madura, meski kali ini akan berduet dengan bek asing baru Persela, Mawouna Kodjo Amevor.

Dua Pemain Persib Bandung Dipinjamkan ke Klub Lain, Begini Skenario Pelatih Maung Bandung

"Sejauh ini belum ada kendala yang berarti, dalam arti komunikasi kami bagus, komunikasi di lapangan juga bagus, dia tutupi saya juga bagus, melengkapi, kami sangat siap jalani laga besok," pungkas pemain 23 tahun tersebut. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved