Berita Pendidikan

Pengurus Kopma Stimku Dilantik, Ini Yang Akan Dilakukan

Koperasi Mahasiswa (Kopma) Sekolah Tinggi Ilmu Manajamen Kupang (Stimku) akhirnya dibentuk.

Pengurus Kopma Stimku Dilantik, Ini Yang Akan Dilakukan
Apolonia M Dhiu
Pelantikan Pengurus Kopma Stimku 

Laporan Repoter POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Koperasi Mahasiswa (Kopma) Sekolah Tinggi Ilmu Manajamen Kupang (Stimku) akhirnya dibentuk dan para pengurus Periode 2019-2020 sudah dilantik, Rabu (15/5/2019) di aula kampus tersebut.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua STIM Kupang, Adrianus Aluman, SE, MM.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pembantu Ketua I STIM Kupang, Karolus Belmo, S.Fil, M.Pd, Pembantu Ketua II, Mariana Oematan, dan Pembantu Ketua III, Gabriel Ndawa, SE, MM.

Uang Rp 300 Juta Milik Roy Kiyoshi Dibawa Kabur, Pelakunya Orang dekat, Ini Kata Ibunda

Pelantikan para pengurus Kopma Stimku berlangsung sederhana, namun para pengurus dan anggota yang semuanya adalah mahasiswa STIM Kupang tetap mengikutinya dengan penuh hikmad.

Kopma Stimku terdiri dari Pembina, Adrianus Aluman, SE, MM, selaku Ketua STIM Kupang, Karolus Belmo, S.Fil, M.Pd, dan Penina Nufninu, SAB, MM. Pengawas, Gabriel Ndawa, Mariana Oematan, Apris Kase, Kanisius Nikin dan Alfridus M Gagi.

Ketua STIM Kupang, Adianus Aluman, SE, MM, saat melantik Pengurus Kopma Stimku
Ketua STIM Kupang, Adianus Aluman, SE, MM, saat melantik Pengurus Kopma Stimku (Apolonia M Dhiu)

Sementara Ketua Kopma Stimku adalah Luther Makanlehi, Wakil Ketua, Marianus Mangkur, Nyongki A Mana'o, Maria Febriana Meo. Sekertaris, Jenri Polly, Elisabet Osali, Vinsensius Liuk, Margaetha DA Mandonca. Bendahara, Mariana Fernandes, Anci Para, Maria Selviani Mau, Rince Rambu Wada.

Kopma Stimku akan dikelolah oleh seorang Manajer, yakni Maria Theresia Bano, yang dibantu para wakil dan bidang usaha, Mariena Siki, Surya Igo, Sepriawan E Natun, dan Inke Bana.

Jelang Laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Ini Sesumbar Pemain Maung Bandung Kim Kurniawan

Ketua panitia pelantikan, Karolus Belmo, mengatakan, pihak kampus memiliki keinginan besar membentuk koperasi mahasiswa sejak lama.

Karolus berterima kasih kepada semua pihak termasuk mahasiswa yang dengan caranya masing-masing akhirnya Kopma Stimku bisa terbentuk dan para pengurusnya dilantik.

Halaman
12
Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved