Nama Penyerang Harry Kane Ada, Intip YUK Daftar Nama Pemain Timnas Inggris vs Belanda

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, masuk daftar pemain timnas Inggris untuk laga versus Belanda pada

Nama Penyerang Harry Kane Ada, Intip YUK Daftar Nama Pemain Timnas Inggris vs Belanda
((Reuters/CARL RECINE))
Kapten Inggris Harry Kane (kiri) merayakan gol kedua disambut dengan rekan-rekannya Raheem Sterling, Ross Barkley dan Jordan Henderson saat pertandingan kualifikasi Group A Euro 2020 antara Montenegro dengan Inggris yang berakhr dengan skor 5-1 di Podgorica City Stadium, Montenegro, Senin (25/3/2019). 

POS KUPANG.COM-Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, masuk daftar pemain timnas Inggris untuk laga versus Belanda pada ajang UEFA Nations League.

Laga timnas Belanda vs Inggris tersaji pada semifinal UEFA Nations League yang berlangsung di Guimaraes, Portugal, pada Kamis (6/6/2019).

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, memasukkan nama Harry Kane yang tengah dalam penyembuhan cedera pada daftar pemain untuk laga versus timnas Belanda.

"Kane tengah berupaya untuk pulih sepenuhnya agar bisa tampil pada final Liga Champions," kata Gareth Southgate seperti dikutip dari BBC, Kamis (16/5/2019).

Dari daftar tersebut, Kane merupakan satu dari 9 pemain dari klub yang akan tampil pada final Liga Champions, Tottenham vs Liverpool.

Duel Tottenham vs Liverpool akan tersaji di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Berbeda dengan Kane, gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, yang berhasrat tampil pada final Liga Europa justru dicoret oleh Gareth Southgate karena mengalami cedera.

Baca juga: Gelandang Muda Chelsea Absen di Timnas Inggris dan Final Lga Europa

Ruben Loftus-Cheek mengalami cedera pada laga persahabatan New England Revolution vs Chelsea di Amerika Serikat, Rabu (15/5/2019) atau Kamis pagi WIB.

Seusai laga yang dimenangi Chelsea 3-0 itu, Loftus-Cheek menjalani pemindaian. Operasi akan dilakuan untuk penyembuhan cedera engkel kirinya.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved