Julie Laiskodat Koordinir Langsung Persiapan Pesparani Tingkat Nasional di Kupang

Ketua TP PKK NTT, Julie Sutrisno Laiskodat mengkoordinir langsung persiapan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) tingkat nasional di Kupang.

Julie Laiskodat Koordinir Langsung Persiapan Pesparani Tingkat Nasional di Kupang
POS-KUPANG.COM/ OBY LEWANMERU
Julie Sutrisno sedang memberi gambaran tentang pelaksanaan Perparani Tahun 2020 di ruang Rapat Asisten Kantor Gubernur NTT, Jumat 

Julie Laiskodat Koordinir Langsung Persiapan Pesparani Tingkat Nasional di Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Ketua TP PKK NTT, Julie Sutrisno Laiskodat mengkoordinir langsung persiapan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) tingkat nasional di Kupang. 

Seperti terlihat dalam rapat persiapan, Jumat (17/5/2019) pagi, Julie mengabsen atau membacakan daftar hadir semua peserta rapat panitia  Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani ) tingkat Nasional di Kota Kupang, NTT tahun 2020.

Rapat  yang berlangsung di ruang rapat Asisten Sekda NTT dipimpin Ketua Panitia Pesparani, Drs. Jamal Ahmad,M.M, dihadiri Tim 15. Hadir juga Kadis PMD, Drs. Sinun Petrus Manuk, Frans Salem,S.H,M.Si dan para panitia lainnya. 

Pemda Malaka dan Kepolisian Pantau Harga Barang

Hadir pula unsur Forkopimda NTT dan Kota Kupang,  lembaga vertikal yang ada di NTT. 

Saat diberi kesempatan untuk memberi gambaran, Julie Sutrisno mengawali dengan mengabsens semua peserta rapat.

"Minta maaf saya harus absen,karena ini pertemuan lengkap kita yang pertama. Acara ini acara nasional sehingga perlu kita siapkan dengan baik," kata Julie.

Saat itu ibu Julie langsung meminta absen dan memanggil satu-satu instansi yang terlibat dalam kepanitiaan. Setiap nama instansi yang dipanggil menjawab, ada yang mengacungkan jari, ada yang menjawab siap, hadir dan sebagainya.

Beberapa OPD Lingkup Pemprov NTT seperti Bappeda,Keuangaan tidak hadir. "Ini OPD yang berkaitan dengan anggaran harus hadir, " katanya.

Polisi Selidiki Kasus Penganiayaan ODGJ di TTU-NTT

Dikatakan, hasil rapat perdana itu saya akan sampaikan ke Gubernur NTT. "Apa yang diinginkan bapak gubernur,terkait kegiatan  ini harus mewujudkan visi nusi,NTT bangkit,NTT sejahtera. Saya sampaikan ini kemudian bapak ibu pulang dan pikirkan untuk kerjakan," ujarnya.

Dia meminta agar semua mempersiapkan anggaran di tahun 2020 untuk mensukseskan even nasional itu. "Saya ingatkan, kegiatan ini tidak sekedar menghabiskan anggaran,tapi bagaimana kita ambil bagian dan kesempatan agar memberi dampak ekonomi bagi masyarakat," katanya.

Dia juga mengatakan, persiapan hotel, restoran dan juga sektor lain. "Saya akan minta kerjasama dengan Dekranasda untuk siapkan berbagai hasil industri kerajinan dan produk lainnya," ujar Julie.(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved