Liga 1 Musim 2019

Jelang Laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Ini Sesumbar Pemain Maung Bandung Kim Kurniawan

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, optimistis timnya mampu mengalahkan Persipura Jayapura dalam laga pertama Liga 1 2019

Jelang Laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Ini Sesumbar Pemain Maung Bandung Kim Kurniawan
instagram/Persib Bandung
Skuat Persib Bandung musim 2019 di bawah asuhan pelatih Robert Rene Alberts. 

POS KUPANG.COM - - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, optimistis timnya mampu mengalahkan Persipura Jayapura dalam laga pertama Liga 1 2019.

Duel Persib Bandung vs Persipura Jayapura tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 18 Mei 2019.

Pemain berdarah Jerman, Kim Jeffrey Kurniawan, tak menampikPersipura Jayapura tetap termasuk satu di antara tim-tim kuat diLiga 1 2019.

Bahkan, meskipun terjadi bongkar pasang pelatih dan pemain, Mutiara Hitam selalu layak diperhitungkan dari musim ke musim.

Presiden Joko Widodo Direncanakan Meresmikan Bendungan Rotiklot di Kabupaten Belu-NTT

Hanya, ucap Kim Jeffrey Kurniawan, Persib Bandung yang kini diarsiteki Robert Rene Alberts juga memiliki skuat yang mumpuni untuk mengarungi Liga 1 2019.

Kedatangan sejumlah pemain baru dan Robert Rene Alberts yang merupakan pelatih juara di kompetisi Indonesia diyakini akan mampu membawa Persib Bandung bersaing di jalur perebutan juara Liga 1 2019.

"Kami sudah tahu kekuatannya (Persipura) seperti apa. Walaupun ganti pelatih dan pemain, mereka tetap main ngotot, mereka bagus. Namun, saya pikir, kami siap menghadapi mereka dan kami ingin memulai liga dengan tiga poin," ujar Kim Jeffrey Kurniawan.

Jumpa Persipura di Liga 1, Persib Tanpa Dua Pemain Asing, Rene Mihelic Ungkap Alasannya

Selain itu, kepercayaan diri Kim Jeffrey Kurniawan bertambah jika menengok statistik pertemuan Persib Bandung vs Persipura Jayapura selama empat tahun terakhir.

Dalam tujuh pertemuan terakhir sejak final ISL 2014, Persib Bandung tak pernah menelan kekalahan dari Persipura Jayapura.

Marko Simic Masuk Skuad Inti, Ini Formasi Pemain Persija Jakarta Hadapi Liga 1 Musim 2019

Dari tujuh laga kandang dan kandang itu, Persib Bandungmenorehkan enam kemenangan dan hanya membawa pulang satu hasil seri.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved