Hari Ini Pemprov NTT Serahkan Rumah Bagi 40 Atlet Berprestasi

Pemerintah Provinsi NTT akan menyerahkan secara simbolis rumah bagi 40 atlet asal NTT yang berprestasi secara nasional di ajang PON 2016

Hari Ini Pemprov NTT Serahkan Rumah Bagi 40 Atlet Berprestasi
Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby 

Hari Ini Pemprov Serahkan Rumah Bagi 40 Atlet Berprestasi

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Pemerintah Provinsi NTT akan menyerahkan secara simbolis rumah bagi 40 atlet asal NTT yang berprestasi secara nasional di ajang PON 2016 yang kala itu dihelat di Bandung, Jawa Barat dan prestasi internasional.

Rumah bagi para atlet berprestasi ini akan diserahkan secara langsung oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat di Perumahan Pitoby, Kelurahan Alak, Kota Kupang, Jumat (17/5/2019) pada pukul 11.00 Wita.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) NTT, Bobby Pitoby sebelum acara Rapat Koordinasi Tekni KONI NTT di Hotel Sotis, Jalan Timor Raya, Kota Kupang, Jumat (17/5/2019) malam.

Bupati Korinus Masneno Sebut Mimpi Warga Amfoang Sudah Terwujud

Akses Jalan Trans Amfoang, Bokong-Lelogama Dikeroyok 4 Kontraktor

Ini Nama 40 Pejabat Struktural Unwira Kupang yang Baru Dilantik

Menurut dia, penyerahan rumah bagi atlet berprestasi asal NTT ini sebelumnya sudah pernah dilakukan pada era kepemimpinan Gubernur NTT sebelumnya, Frans Lebu Raya.

Saat itu, kata dia, ada 25 unit rumah yang diserahkan. Upaya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemorov NTT terhadap para atlet yang berprestasi.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved