Fakultas Keguruan dan Pendidikan Undana Gelar Konferensi Internasional

Hadir pula sejumlah partisipan dari berbagai perguruan tinggi, diantaranya Undana, Unimor, dan juga Politani dan Politeknik Negeri Kupang.

Fakultas Keguruan dan Pendidikan Undana Gelar Konferensi Internasional
HUMAS UNDANA KUPANG UNTUK POS-KUPANG.COM.
Rektor Undana, Prof. Ir Fredrik L. Benu, M.Si, Ph. D bersama para pemateri konferensi internasional di Hotel Aston Kota Kupang, Selasa (14/5/2019). 

Fakultas Keguruan dan Pendidikan Undana Gelar Konferensi Internasional

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Fakultas Keguruan dan Pendidikan (FKIP), Universitas Nusa Cendana (Undana) menggelar konferensi internasional di Hotel Aston Kupang, Selasa (14/5/2019).

Konferensi yang baru partama kali digelar itu mengambil tema “Recent Innovation in Science, Technology, Learning and Education” atau Inovasi Terbaru dalam Sains, Teknologi, Pembelajaran dan Pendidikan.

Sejumlah pembicara utama yang diundang yaitu Assoc Prof. Clovia Holdsworth, M.Sc, Ph. D, Prof. Dr. Irwandi Jaswir, M. Sc, Prof. Ir. Fedrik L. Benu, M.Si, Ph.D, Prof. Drs. Feliks Tans, M.Ed, Ph.D.

Hadir pula sejumlah partisipan dari berbagai perguruan tinggi, diantaranya Undana, Unimor, dan juga Politani dan Politeknik Negeri Kupang.

Rektor Undana, Prof. Ir Fredrik L. Benu, M.Si, Ph. D dalam sambutannya berbahasa Inggris mengatakan, tema yang diangkat dalam konferensi itu adalah tema yang bagus.

Menurutnya, saat ini dunia sedang diperhadapkan dengan perkembangan revolusi industri 4.0, termasuk dalam bidang pendidikan.

“Saat ini kita sedang berada pada isu-isu digital. Kita harus pahami digital dictatorship, karena itu di bidang pendidikan, kita akan lihat setelah konferensi ini , kita buat jurnal internasional. Saya dukung penuh kegiatan ini,” paparnya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Dekan FKIP dan semua panitia, atas terselenggaranya konferensi itu.

Menurutnya, konferensi tersebut harus tetap dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang. Ia juga mengatakan, Undana pada masa kepemimpinannya telah bekerjasama dengan beberapa universitas soal pertukaran pelajar dan join pengajar, seperti Charles Darwin University maupun Grifith University.

Halaman
1234
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved