Polres Belu Bagi Takjil Buat Warga Kota Atambua

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Belu Bagi Takjil Buat Warga Kota Atambua

Polres Belu Bagi Takjil Buat Warga Kota Atambua
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Polres Belu melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) membagikan takjil buat warga masyarakat Kota Atambua, Kamis sore (16/5/2019). 

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Belu Bagi Takjil Buat Warga Kota Atambua

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Polres Belu melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) membagikan takjil atau makanan berbuka puasa buat warga masyarakat Kota Atambua, Kamis sore (16/5/2019).

Pembagian takjil ini untuk menjalin tali persaudaraan sesama umat beragama di Kabupaten Belu yang merupakan daerah perbatasan negara.

Disaksikan Pos Kupang.Com, sejumlah anggota lantas membangikan takjil kepada warga yang saat itu melintas di jalur simpang lima. Saat pengendara mengantre di traffic light, anggota polantas langsung memberikan takjil yang diisi dalam kemasan gelas.

Unggul Jumlah Suara Kursi Ketua DPRD Ende Jadi Milik PDIP Kabupaten Ende

Tampak warga menyambut baik kegiatan tersebut. Mereka menerima takjil dengan penuh keramahan sambil memberikan ucapan terima kasih kepada polisi. Pembagian takjil ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Belu, AKP Shabda Purusha Putra didampingi KBO Lantas, Mathernus Klau.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing melalui Kasat Lantas Polres Belu, AKP Shabda Purusha Putra kepada wartawan mengatakan, dalam momen bulan suci ramadan tahun ini, Polres Belu melalui Satlantas membagi takjil kepada masyarakat. Pemberian takjil ini merupakan wujud persaudaraan yang dilakukan polantas Polres Belu kepada masyarakat Belu.

Iwan Jadi Anggota DPRD Ende karena Dukungan Masyarakat

Menurut Shabda, masyarakat adalah sahabat polisi yang harus tetap dihaga dan dipihara dengan baik. Sebagai sahabat, masyarakat juga diharapkan dapat membantu polisi dalam menjaga ketertiban bermasyarakat, secara khusus ketertiban dalam berlalulintas. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved