Piala AFC 2019

Persija Bantai Shan United 6-1, Laga Grup G Piala AFC 2019, Ivan Kolev Sampaikan Terima Kasih

Persija Bantai Shan United 6-1 Grup G Piala AFC 2019, Ivan Kolev Sampaikan Terima Kasih kepada Para Pemain

Persija Bantai Shan United 6-1, Laga Grup G Piala AFC 2019, Ivan Kolev Sampaikan Terima Kasih
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Ivan Kolev serta Bruno Matos, saat memberikan keterangan pers seusai laga Piala AFC 2019 kontra Shan United, Rabu (15/5/2019). 

Persija Bantai Shan United 6-1 Grup G Piala AFC 2019, Ivan Kolev Sampaikan Terima Kasih kepada Para Pemain

POS-KUPANG.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya yang membabat habis Shan United pada matchday terakhir fase Grup G Piala AFC 2019.

Persija Jakarta menang telak dengan skor 6-1 atas Shan United pada laga fase Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Ivan Kolev menyebut kemenangan ini diraih berkat keseriusan pasukannya yang ingin menutup kiprah mereka pada Piala AFC dengan tiga poin.

Gol-gol Persija dicetak oleh Bruno Matos (3 gol), Novri Setiawan (1), Heri Susanto (1), dan Riko Simanjuntak (1).

"Pertama saya ingin berterima kasih kepada semua pemain Persija," kata Ivan Kolev dalam konferensi pers seusai laga yang dihadiri BolaSport.com.

"Malam ini mereka bermain begitu serius." 

"Karena kami bermain untuk nama Persija dan Indonesia, dan hasilnya bagus. Selama ini para pemain bekerja keras dan serius."

Skuat Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Bruno Matos, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).
Skuat Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Bruno Matos, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019). (FERI SETIAWAN/WARTAKOTA)

"Dan kita bisa lihat hasilnya pada malam ini. Mereka bermain bagus dan saya berterima kasih untuk penampilan mereka pada malam ini," ujar Ivan Kolev menambahkan.

Pelatih asal Bulgaria itu juga tak mempermasalahkan sikap percaya diri berlebihan dari para pemainnya pada pengujung laga yang berakibat fatal.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved