Kisah Hendra Siswa SMPS Kotagoa di Nagekeo Ikut OSN Tingkat

Maria mengaku sangat bangga atas prerstasi yang sudah diraih oleh Hendra karena sudah mengharumkan nama lembaga SMPSK Kotagoa

Kisah Hendra Siswa SMPS Kotagoa di Nagekeo Ikut OSN Tingkat
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Siswa SMPS Kotagoa di Nagekeo, Hendrikus Yuliano Mite Neu.

Kisah Siswa SMPS Kotagoa di Nagekeo Ikut OSN Tingkat Nasional

POS-KUPANG.COM | MBAY --Surat Keputusan Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Pertama Direktotrat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2019 Nomor : 1535/D3/KP/2019 Tentang Penetapan Peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP Tingkat Nasional tertanggal 3 Mei 2019, Hendrikus Yuliano Mite Neu atau sering disapa Hendra siswa kelas VIII-unggul yang menjadi peserta lomba OSN Mata Pelajaran IPS Tingkat Propinsi NTT tahun 2019.

Kepala Sekolah Menengah Pertama Swasta (SMPS) Kotagoa Boawae, Maria Goreti Gu, mengatakan Hendra pada tanggal 13 April 2019 yang lalu mewakili Kabupaten Nagekeo lomba di Kupang berhak mengikuti lomba tingkat Nasional tahun 2019 di D.I. Yogyakarta pada tanggal 30 Juni 2019 sampai dengan 6 Juli 2019.

"Ketika diberi kesempatan untuk menyampaikan sepatah kata usai diumumkan pada Apel harian di SMPSK Kotagoa pada hari yang sama Hendra dengan tenang memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan dan berterimakasih kepada para guru, pegawai dan teman – temannya yang telah memberikan dukungan doa," ujar Maria, Kamis (16/5/2019).

Bulog Atambua Buka Bazar Murah

Saluran Air Irigasi Lembor Dipenuhi Lumpur, Para Petani Lakukan Pembersihan Selama Satu Minggu

Maria mengaku sangat bangga atas prerstasi yang sudah diraih oleh Hendra karena sudah mengharumkan nama lembaga SMPSK Kotagoa dan Nagekeo sampai ke level propinsi.

"Harapanya Hendra terus berusaha bekerja keras dan terus mengasah kemampuan sehingga bisa beperprestasi di tingkat Nasional," tuturnya.

Kepala sekolah menjadikan contoh bagi siswa lain dalam berjuang dan berusaha hingga meraih prestasi tertinggi.

" Tidak ada kerja yang biasa-biasa saja, yang akan menghasilkan hal yag luar biasa. Semua harus dengan kerja yang luar biasa," jelasnya.

Terpisah Hendra mengaku bangga dan senang karena bisa meraih prestasi itu.

Hendra berharap agar keluarga besar SMPSK Kotagoa Boawae tetap mendukungnya dengan doa dan semoga perjuangan selanjutnya diberkati oleh Tuhan.

Bunuh 4 Mantan Suami yang Dinikahinya dengan Cara Ini, Simak Kisah Wanita Bernama Nannie Doss

Sebentar Lagi Mudik Lebaran, Yuk Simak! 10 Tips Praktis Ini Untuk Terhindar dari Kecelakaan Fatal

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved