Pemilu 2019

Iwan Jadi Anggota DPRD Ende karena Dukungan Masyarakat

Caleg Hironimus Irwan Kila Pelo Jadi Anggota DPRD Ende karena Dukungan Masyarakat

Iwan Jadi Anggota DPRD Ende karena Dukungan Masyarakat
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Hironimus Irwan Kila Pelo 

Caleg Hironimus Irwan Kila Pelo Jadi Anggota DPRD Ende karena Dukungan Masyarakat

POS-KUPANG.COM | ENDE - Hironimus Irwan Kila Pelo atau yang akran dipanggil Iwan mengaku bahwa dirinya bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Ende karena dukungan masyarakat terutama pihak keluarga yang tergabung didalam Keluarga Iwan Kila (KIK).

Kepada POS-KUPANG.COM saat ditemui di kediamannya Jalan Durian, Kota Ende, Kamis (16/5/2019), Iwan mengatakan bahwa dirinya berjuang untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Ende sejak tahun 2014 lalu.

Kehadiran Plan Internasional Indonesia di TTU Dinilai Membawa Manfaat

Saat itu ujaranya pada Pemilu Umum Legislatif dirinya meraih suara sebanyak 298 sehingga dengan suara tersebut belum bisa mengantar dirinya masuk ke gedung DPRD Kabupaten Ende.

Gagal pada Pemilu 2014 tidak lantas membuat Iwan kapok namun justru menjadi motivasi bagi dirinya untuk kembali maju pada Pemilu 2019.

Padma Indonesia Tawarkan Solusi Atasi PMI Ilegal asal NTT

Pada Pemilu 2019 pola pendekatan Iwan kepada masyarakat dirubah dengan lebih mengedepankan tim keluarga sebagai ujung tombak untuk meraih suara.

"Keluarga yang dimaksudkan adalah tidak semata-mata hanya mereka yang memiliki ikatan kekeluargaan namun semua masyarakat kita rangkul menjadi tim keluarga yang tergabung dalam KIK,"kata Iwan.

Alhasil dengan pendekatan keluarga maka Iwan berhasil meraih suara sebanyak 731 yang sudah cukup menghantar dirinnya menjadi anggota DPRD Kabupaten Ende dari Partai Hanura untuk periode 2019-2024.

Pria kelahiran 30 September 1977 ini mengatakan bahwa menjadi anggota DPRD Kabupaten Ende adalah merupakan alat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Ende secara keseluruhan.

Iwan mengatakan bahwa dia atas nama pribadi dan juga keluarga menyampaikan terima kasih atas dukungan warga masyarakat Kota Ende yang ada di Dapil 1 meliputi Kecamatan Ende Timur dan Ende Tengah serta Ende Selatan juga Ende Utara.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved