Pemilu 2019

Jadi Anggota DPD RI, Anjelo Mengaku Turun Langsung ke Pelosok Kampung

Jadi Anggota DPD RI, Angelius Wake Kako Mengaku Turun Langsung ke Pelosok kampung

Jadi Anggota DPD RI, Anjelo Mengaku Turun Langsung ke Pelosok Kampung
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Anggota DPD RI terpilih, Angelius Wake Kako.

Jadi Anggota DPD RI, Angelius Wake Kako Mengaku Turun Langsung ke Pelosok kampung

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) Republik Indonesia (RI) terpilih dari daerah pemilihan NTT, Angelius Wake Kako mengaku perolehan suara yang signifkan pada pemilu 17 April 2019 lalu, berkat kerja keras timnya yang sangat solid.

Menurutnya, hampir di setiap kabupaten yang ada di Provinsi NTT memiliki tim. Tim tersebut bekerja dengan maksimal sehingga dapat mengantarkannya menjadi salah satu dari empat anggota DPD RI terpilih dari daerah pemilihan NTT.

Tolak Hasil Perhitungan Suara Pemilu, Karding Nilai Prabowo Bangun Pendidikan Politik Kurang Baik

Selain karena kerja tim di daerah-daerah yang sangat solid, kata Angelo, dirinya turun langsung ke pelosok-pelosok desa. Hal itu dilakukan untuk bertemu dengan masyarakat, serta meyakinkan kepada masyarakat bahwa orang muda pantas untuk menjadi wakil rakyat di Senayan.

"Suara sebanyak itu tentu diraih dengan kerja keras, dimana tidak bisa dipungkiri bahwa setiap kabupaten, ada tim kerja yang membantu kita. Selain itu, saya secara pribadi juga turun langsung dari kabupaten ke kabupaten, sampai di pelosok-pelosok," kata Angelo kepada Pos Kupang, Rabu (15/5/2019).

Bank NTT dan Yayasan Swasti Sari Tanda Tangan Kerja Sama, Begini Komentar RD Hironimus

Menurut pria yang masih berusia 29 tahun itu, perolehan suara yang signifkan tersebut berkat dukungan dari para orang tua yang memiliki visi yang sama untuk membangun provinsi NTT ini agar lebih baik dimasa yang akan datang.

Alumni Pascasarjana universitas Indonesia itu menuturkan, baginya kemenangan yang diraihnya itu merupakan amanah yang diberikan oleh masyarakat untuk menjadi wakilnya di nasional.

"Saatnya bekerja agar harapan orang-orang kecil di NTT bisa kita wujudkan melalui perjuangan di tingkat pusat, berkaitan dengan kebutuhan-kebutuhan masyarakat. Ini bukti kerinduan masyarakat NTT untuk sebuah perubahan kehidupan yang lebih baik," ujarnya Mantan Ketua PMKRI Pusat itu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved