Bank NTT Dukung Tata Kelola Keuangan Yayasan Swasti Sari

Bank NTT bangun kerja sama dengan Yayasan Swastisari Keuskupan Agung Kupang manage tata kelola keuangan yayasan tersebut

Bank NTT Dukung Tata Kelola Keuangan Yayasan Swasti Sari
POS-KUPANG.COM/ YENI RACHMAWATI
Direktur Pemasaran Bank NTT Alex Riwu Kaho pose bersama pengurus Yayasan Swastisari 

Bank NTT Dukung Tata Kelola Keuangan Yayasan Swasti Sari

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG- Direktur Pemasaran Dana Bank NTT Pusat, Alex Harry Riwu Kaho mengatakan kerja sama antara Bank NTT dan Yayasan Swasti Sari Keuskupan Agung Kupang ini untuk tata kelola keuangan di Yayasan Swasti Sari.

Mulai dari verol gaji para guru, SPP anak-anak sekolah dan beberapa kebutuhan sistem informasi di yayasan.

"Selama ini kerja sama yang dilakukan berbentuk konvensional. Sekarang berbasis IT dan lebih menyeluruh ke semua unit sekolah yang ada di bawah Yayasan Swasti Sari. Dari tata kelola keuangan, akuntibility, transparansi, efesiensi bisa jauh lebih baik," katanya kepada POS-KUPANG. COM, usai membuka Sosialisasi dan Penandatangan PKS Antara Bank NTT dan Yayasan Swasti Sari Keuskupan Agung Kupang di Aula Bank NTT lantai V, Rabu (15/5/2019).

Bupati Malaka Sampaikan LKPJ Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2018 Kepada DPRD

Kabupaten Sikka Teken MoU Ketenagakerjaan dengan Kutai Barat

Kerja sama ini juga dilakukan dengan chmk dalam menyediakan struktur digitalisasi, IT dan kebutuhan tata kelola keuangan.

"Bank NTT juga masih terbuka ruang lagi dengan program Dia Bisa agar anak muda mulai berpikir entrepreneur, yang akan masuk tidak saja mahasiswa tapi juga ke masyarakat umum. Di So'E kamj coba masuk ke masyarakat umum dengan menyediakan lopo dan wifi gratis. Ada juga pengelola di sana yang menjual pulsa dan juga menjual kopi, teh, roti bakar, mulai dari kecil tapi bisa membuat orang mulai berusaha," ujarnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved