Sampah Bertebaran di Area Pelabuhan Rakyat Waingapu

Pelabuhan Rakyat di lokasi penumpukan beton untuk pemecah gelombang itu terlihat sampah bertebaran sepanjang itu.

Sampah Bertebaran di Area Pelabuhan Rakyat Waingapu
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Kotoran sampah yang dibuang di area Pelabuhan Rakyat Waingapu. 

Sampah Bertebaran di Area Pelabuhan Rakyat Waingapu

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Lokasi di Pelabuhan Rakat Waingapu, tepatnya di di lokasi penumpukan penahan gelombang pantai di sebelah utara dari pelabuhan itu bertebaran kotoran sampah.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Selasa (14/5/2016) terlihat di lokasi khususnya sebelah utara Pelabuhan Rakyat di lokasi penumpukan beton untuk pemecah gelombang itu terlihat sampah bertebaran sepanjang itu.

Sampah itu berbagai macam jenis, namun rata-rata dari botol minuman dingin, botol air mineral, plastik, dan puntung rokok, tangkai untuk menusuk pentolan bakso.

Kemenangan yang Tertunda, Pelatih Liverpool Yakin akan Lebih Baik di Musim Depan

Bila Fransiskus Rema Berterima kasih Kepada Guru

Di atas area lapangan penumpukan dibangun turap, turap itu dijadikan bangku untuk tempat duduk warga yang menikmati makanan yang dijual di pelabuhan itu sekaligus memendang terbenamnya matahari di ufuk barat.

Area lapangan penumpukan itu merupakan tempat jual bagi para pedagang asongan, bakso, dan lain sebagainya. Dan menjadi tempat rekreasi warga Kota Waingapu dan sekitarnya.

Sayangnya di lokasi didekat sampah yang berserakan itu, terdapat sebuah tong sampah terbuat dari drom. Namun, tong sampah itu tidak penuh, malah sampah di buang ke laut. (Laporan Reporter POS-KUPANG, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved