Permadi Tak Hadir di Bareskrim, Tapi Janji Hadiri Panggilan di Polda Metro

Politikus Partai Gerindra, Permadi tidak hadir dalam pemeriksaannya di Bareskrim Polri sebagai saksi terkait laporan terhadap Kivlan Zen

Permadi Tak Hadir di Bareskrim, Tapi Janji Hadiri Panggilan di Polda Metro
Banar Fil Ardhi
Politisi Senior yang juga paranormal Permadi 

Permadi Tak Hadir di Bareskrim, Tapi Janji Hadiri Panggilan di Polda Metro 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA- Politikus Partai Gerindra, Permadi memastikan tidak hadir dalam pemeriksaannya di Bareskrim Polri sebagai saksi terkait laporan terhadap Kivlan Zen, Selasa (14/5/2019).

Namun, Permadi menegaskan dirinya akan menghadiri pemanggilan di Polda Metro Jaya besok, Rabu (15/5/2019).

"Iya (saya nggak hadir di Bareskrim, - red), tapi saya dipanggil lagi besok di Polda. Hari ini di Bareskrim Mabes, besok di Polda, Kamis di Polda. Jadi aku dicecar dengan 3 panggilan terus," ujar Permadi, ketika dikonfirmasi, Selasa (14/5/2019). 

Upaya PLN untuk Percepatan Pencapaian RE NTT 90% di Akhir 2019

Pemanggilan dirinya di Polda Metro Jaya, ia mengatakan hal tersebut terkait orasi di Gedung DPR.

Untuk tiga panggilan itu Permadi berstatus sebagai saksi. 

Permadi memastikan akan hadir di Polda Metro lantaran tidak berniat mengelak. Ia menegaskan ketidakhadirannya hari ini di Bareskrim lantaran harus mengikuti rapat. 

Selain itu, ia menyinggung tidak adanya pemberitahuan terkait kasus apa di surat panggilan kepada dirinya pada hari ini, Selasa (14/5/2019).

3 Laporan Ujaran Kebencian dan Makar terhadap Permadi

"Hadir (di Polda Metro besok), saya tidak mau mengelak terus. Hari ini saja tidak hadir karena ada rapat MPR. Dan lagi tidak ada pemberitahuan untuk kasus apa hari ini di surat panggilan, jadi pengacara saya mempertanyakan untuk kasus yang mana saudara Permadi diundang," tukasnya. 

Sebelumnya diberitakan, politikus Gerindra, Permadi, sedianya akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri, hari ini, Selasa (14/5/2019).

Halaman
12
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved