Liga 1 Musim 2019

Liga 1 Musim 2019- Marko Simic Pasti Tampil saat Persija Jakarta vs Barito Putera, 20 Mei Nanti

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku yakin Marko Simic bisa tampil pada pertandingan Liga 1 melawan Barito Putera, 20 Mei 2019

Liga 1 Musim 2019- Marko Simic Pasti Tampil saat Persija Jakarta vs  Barito Putera, 20 Mei Nanti
Bolasport.com
Marko Simic Dua Kali Koyak Gawang Mitra Kukar, Persija Jakarta Juara Meski PSM Bantai PSMS 5-0 

POS KUPANG.COM -Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku yakin Marko Simic bisa tampil pada pertandingan Liga 1 melawan Barito Putera, 20 Mei 2019. 

Simic sudah kembali ke Persija dan berlatih pada Jumat (10/5/2019). Simic punya waktu 10 hari untuk mengembalikkan kondisi fisiknya ke tahap 100 persen.

Pelatih Persija Ivan Kolev meyakini dalam waktu itu Simic bisa tampil prima. Meski saat ini kondisi fisik Simic diakuinya dalam keadaan tidak bagus.

“Ya saya pikir dia bisa bermain. Memang sekarang kondisi tidak begitu baik. Tapi Simic pemain profesional, saya yakin secepatnya dia akan kembali ke kondisi yang paling baik,” ujar Kolev. 

Rasisme, Pertandingan Liga 1 2019 di Indonesia Dihentikan

Sebelumnya kehadiran Marko Simic jadi solusi untuk lini depan Persija jelang dimulainya perhelatan Liga 1 2019. Apalagi musim lalu penyerang Kroasia itu merupakan top skor tim dengan torehan 45 gol di setiap ajang.

Usai Sabet Trofi Liga Inggris, Manchester City Incar Piala FA, Ini Target Pep Guardiola Selanjutnya

Sementara terkait ditanya mengenai materi latihan, Kolev mengaku saat ini fokusnya persiapan timnya untuk menghadapi Shan United pada 15 Mei mendatang.

“Persiapan sesuai program kita. Kita sudah ada program untuk latihan setiap hari. Apalagi 15 Mei main lawan Shan United. Saat ini lebih bagus fokus ke setiap game daripada kita pikir apa yang terjadi di akhir kompetisi,” tutupnya. (*)

Marko Simic penyerang Persija Jakarta
Marko Simic penyerang Persija Jakarta (instagram @jakmania_wonogiri192)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ivan Kolev Yakin Simic Bisa Tampil pada Laga Persija Vs Barito", https://bola.kompas.com/read/2019/05/11/11320078/ivan-kolev-yakin-simic-bisa-tampil-pada-laga-persija-vs-barito.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved