Kepala Sekolah SMAK Frateran Ndao : Bangga Atas Pretasi Siswanya

uara Olimpiade Tingkat Provinsi NTT untuk mata pelajaran fisika sehingga berhak mewakili NTT pada Olimpiade Tingkat Nasional di Manado.

Kepala Sekolah SMAK Frateran Ndao : Bangga Atas Pretasi Siswanya
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Shelby Antonio V Tanusi, siswa SMAK Frateran Ndao, Ende Berfoto Bersama Kepsek SMAK Frateran Ndao, Frater Wiliam Satel Sura BHK dan gurunya, Selasa (14/5/2019). 

Kepala Sekolah SMAK Frateran Ndao : Bangga Atas Pretasi Siswanya

POS-KUPANG.COM|ENDE--Kepala Sekolah SMAK Frateran Ndao, Frater Wiliam Satel Sura BHK mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswanya atas nama Shelby Antonio V Tanusi .

Shelby  berhasil keluar sebagai juara Olimpiade Tingkat Provinsi NTT untuk mata pelajaran fisika sehingga berhak mewakili NTT pada Olimpiade Tingkat Nasional di Manado.

Kepada Pos Kupang, Selasa (14/5/2019) saat ditemui di SMAK Frateran Ndao Frater William berharap agar Shelby Antonio V Tanusi bisa memberikan yang terbaik bagi daerah dan kabupaten terutama nama besar SMAK Frateran Ndao Ende.

Intip YUK, Makna Aksesori Perhiasan yang Dikenakan Rossa

Penantian Panjang Liverpool Selama 29 Tahun Pupus- Pelatih Man City, Pep Guardiola Pemicunya

Harapannya, kata Fraters Wiliam, minimal memperbaiki pencapaian para siswa SMAK Frateran Ndao Ende yang pernah ikut Olimpiade Tingkat Nasional.

Frater Wiliam mengatakan bahwa sebagai kepala sekolah dirinya senantiasa memberikan dukungan kepada para siswa untuk berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Shelby Antonio V Tanusi, siswa SMAK Frateran Ndao, Ende berhak mewakili Provinsi NTT dalam ajang Olimpiade Mata Pelajaran Fisika yang akan diadakan pada 30 Juni hingga 6 Juli 2019 di Kota Manado, Sulawesi Utara. (Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved