Kemenangan yang Tertunda, Pelatih Liverpool Yakin akan Lebih Baik di Musim Depan

Juergen Klopp merasa percaya diri Liverpool akan kembali meramaikan perburuan gelar Liga Inggris bersama Manchester City musim depan

Kemenangan yang Tertunda, Pelatih Liverpool Yakin akan  Lebih Baik di Musim Depan
FP/PAUL ELLIS
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bersama Jordan Henderson, memberikan apresiasi kepada para suporter di Stadion Anfield saat berhasil menang 1-0 atas Napoli pada pertandingan babak penyisihan Grup C Liga Champions, Selasa (11/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. 

POS KUPANG.COMJuergen Klopp merasa percaya diri Liverpool akan kembali meramaikan perburuan gelar Liga Inggris bersama Manchester City musim depan.

Liverpool belum juga berhasil menuntaskan puasa gelar Liga Inggris yang sudah mereka jalani selama 29 tahun.

Usai Sabet Trofi Liga Inggris, Manchester City Incar Piala FA, Ini Target Pep Guardiola Selanjutnya

Kemenangan 2-0 yang mereka peroleh pada pertandingan pekan ke-38 Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers sia-sia

Sebab, pada pertandingan lain, pesaing terdekat mereka, Manchester City, juga meraih kemenangan 4-1 atas tuan rumah Brighton & Hove Albion pada Minggu (12/5/2019).

Meskipun gagal mendapatkan trofi Liga Inggris musim ini, Klopp merasa yakin The Reds – julukan Liverpool – bisa berbicara banyak pada musim 2019/2020 mendatang.

“Saya tidak mengatakan kami akan memiliki 97 poin tahun depan atau apa pun, mungkin itu tidak diperlukan, saya tidak tahu. Tetapi yang pasti kami akan datang lebih kuat lagi,” ujar Klopp.

"Kami membuat langkah-langkah besar yang tidak dapat dipercaya dan saya benar-benar berharap lebih banyak yang akan datang, itulah kebenarannya,” kata Klopp.

Rasisme, Pertandingan Liga 1 2019 di Indonesia Dihentikan

kekalahan dan menyelesaikan musim ini dengan raihan 97 poin dari 38 pertandingan, hanya terpaut satu angka dari sang juara, Manchester City

Selain itu, Liverpool juga mendominasi segala predikat terbaik mulai dari top skor atas nama Mohamed Salah dan Sadio Mane (22 gol), Alisson Becker dengan gelar jumlah cleansheet terbanyak (21 laga), dan Virgil Van Dijk sebagai pemain terbaik Liga Inggris 2018-2019. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Klopp Yakin Liverpool Tampil Lebih Baik Musim Depan", https://bola.kompas.com/read/2019/05/13/17000018/klopp-yakin-liverpool-tampil-lebih-baik-musim-depan.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved