Bupati Kamelus dan Wabup Madur Tandatangan Prasasti Gedung Bersalin dan Operasi

peresmian ruangan bersalin dan kamar operasi ada acara adat oleh tua adat Nekang dan pemberkatan ruangan oleh Romo Ompi.

Bupati Kamelus dan Wabup Madur Tandatangan Prasasti Gedung Bersalin dan Operasi
POS KUPANG/ARIS NINU
Bupati Manggarai beri sambutan saat peresmian gedung bersalin dan kamar operasi di RSUD Ruteng.

Bupati Kamelus dan Wabup Madur Tandatangan Prasasti Gedung Bersalin dan Operasi

POS-KUPANG-COM|RUTENG--Hari ini, Selasa (14/5/2019) pagi perjuangan panjang guna menghadirkan fasilitas gedung bersalin dan kamar operasi di BLUD RSUD dr. Ben Mboi Ruteng akhirnya selesai.

Yang mana hari ini, Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H dan Wabup Manggarai, Drs. Victor Madur meresmikan dua fasilitas kesehatan berlantai tiga.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita di ruangan bersalin oleh Bupati Kamelus dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kamelus dan Wabup Madur.

Pantauan POS-KUPANG.COM di RSUD Ruteng, Selasa (14/5/2019) pagi, peresmian ruangan bersalin dan kamar operasi ada acara adat oleh tua adat Nekang dan pemberkatan ruangan oleh Romo Ompi.

Upaya PLN untuk Percepatan Pencapaian RE NTT 90% di Akhir 2019

Jadwal Libur dan Cuti Bersama Lebaran 2019 dan Pencairan THR dan Gaji ke-13

Jalannya acara adat masuk rumah baru diikuti Bupati Kamelus dan Wabup Madur.

Selain itu, hadir juga Forkompimda Manggarai, Plh Sekda Manggarai, Drs. Anglus Angkat, M.Si dan pimpinan OPD serta staf RSUD Ruteng.

Bupati Kamelus dalam sambutannya mengatakan, perjuangan pemerintah di bidang kesehatan bagi masyarakat terus bergerak maju dengan hadirnya dua bangunan yang disiapkan pemerintah.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved