Pemilu 2019

Wakil Ketua DPD II Golkar Sumba Tengah, Akui Tulus Terima Hasil Pilihan Rakyat

Pejabat Wakil Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sumba Tengah, Akui Tulus Terima Hasil Pilihan Rakyat

Wakil Ketua DPD II Golkar Sumba Tengah, Akui Tulus Terima Hasil Pilihan Rakyat
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Wakil Ketua DPRD ST juga Wakil Ketua DPD II Golkar ST, Marthen Ngadu Oli, S.T

Pejabat Wakil Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sumba Tengah, Akui Tulus Terima Hasil Pilihan Rakyat

POS-KUPANG.COM | TAMBOLAKA - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Tengah yang juga adalah wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Tengah, Marthen Ngadu Oli, S.T, mengaku, meskipun gagal kembali ke kursi DPRD Sumba Tengah periode 2019-2024 namun tetap tulus dan ikhlas menerima hasil pilihan rakyat khususnya warga Kecamatan Katikutana dan Katikutana Selatan.

Sebagai politisi harus dengan jiwa besar menerima hasil pemilu tanggal 17 April 2019. Meski demikian, tidak membuatnya putus asa untuk berkarier di dunia politik.

Pangkalan TNI Arhanud dan Armed Akan Dibangun di Naibonat, NTT

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Tengah, Marthen Ngadu Oli, S.T menyampaikan hal itu di kantor DPRD Sumna Tengah, Senin (13/5/2019) siang.

Baginya kegagalan kali ini menjadi momentum berharga mengitropeksi diri untuk masa mendatang. Sebagai seorang politisi tak terlintas sedikitpun dalam pikirannya untuk berhenti di dunia politik.

Dalam pandangannya terhadap kegagalan kali ini lebih karena kurang turun ke lapangan. Kekurangan itu akan diperbaiki pada masa mendatang demi merebut kembali kepercayaan rakyat.

Ini Peringatan Keras Romo Yasintus untuk Para Siswa yang Lulus SMAK Giovanni Kupang

Mantan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sumba Tengah itu mengajak seluruh elemen menerima hasil pilihan rakyat Sumba Tengah demi membawa Sumba Tengah ke depan lebih baik. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved