Songsong Dies Natalis ke 18, PMKRI Cabang Kefamenanu Beri Bantuan Kepada Anak Panti

dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kepedulian antar sesama umat manusia.

Songsong Dies Natalis ke 18, PMKRI Cabang Kefamenanu Beri Bantuan Kepada Anak Panti
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Ketua PMKRI Cabang Kefamenanu, Yogi Sara saat memberikan bantuan empat dus pakian layak pakai kepada suster di Panti SLB Kefamenanu, Minggu (12/5/2019). 

Songsong Dies Natalis ke 18, PMKRI Cabang Kefamenanu Beri Bantuan Kepada Anak Panti

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Ada berbagai cara orang merayakan perayaan dies natalis. Ada yang menggelar pesta, doa bersama, maupun melakukan kegiatan sosial lainnya.

Salah satu cara yang dilakukan PMKRI Cabang Kefamenau untuk merayakan dies natalis yang ke 18 yakni dengan mendatangi anak panti di Sekolah Luar Biasa (SLB) Kefamenanu.

Di Panti SLB Kefamenanu tersebut, sejumlah mahasiswa Katholik itu lalu memberikan bantuan. Bantuan yang diberikan berupa empat dus pakian layak pakai.

Ketua PMKRI Cabang Kefamenanu, Yogi Sara mengatakan, pada tahun ini, PMKRI Cabang Kefamenanu agak berbeda merayakan dies natalis yang ke 18.

Raih Nilai 100 Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, Orang Tua Fania: Fania Anak yang Mandiri

Ramalan Zodiak Cinta Senin 13 Mei 2019, Aquarius Jatuh Cinta, Aries Ragu-ragu, Cancer Romantis

Pada tahun ini, kata Yogi, PMKRI Cabang Kefamenanu merayakan dies natalis ke 18 dengan cara yang unik yakni membantu anak panti yang ada di SLB Kefamenanu.

"Kedatangan kami di SLB Kefamenanu ini untuk memberi bantuan kepada teman-teman di panti. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyongsong diesnatalis PMKRI kefa yang ke 18 tahun," kata Yogi kepada Pos Kupang, Minggu (12/5/2019).

Yogi menambahkan, pihaknya sengaja melaksanakan perayaan dies natalis dengan membantu anak Panti supaya menumbuhkan rasa kepedulian sosial anggotanya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial dalam pribadi anggota PMKRI Kefa khususnya," ungkapnya.

Yogi mengatakan, dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kepedulian antar sesama umat manusia.

"Dan semoga dangan sedikit bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan SLB kefamenanu," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved