Kecelakaan Pesawat - Pilot dan Dua Penumpang Diselamatkan Mantan Tentara, Lihat Foto-fotonya

Seorang remaja yang diselamatkan dari pesawat yang terbakar berterima kasih kepada pejalan kaki pahlawan yang menarik keluarganya ke tempat yang aman

STORY HIGHLIGHTS:

1. Pilot Stuart Moore, keponakannya, Jack Moore dan Billie Manley, mengalami kecelakaan
2. Luar biasa, ketiganya dirawat di tempat kejadian hanya karena luka ringan
3. Mereka ditarik dari puing-puing oleh dua pria, seorang mantan tentara dan seorang pengendara mobil
4. Jack berkata, "Benar-benar sulit dipercaya bahwa aku dan keluargaku telah pergi."

POS-KUPANG.COM - Seorang remaja yang diselamatkan dari pesawat yang terbakar berterima kasih kepada pejalan kaki pahlawan yang menarik keluarganya ke tempat yang aman dan menyatakan: 'Kami adalah orang yang sangat beruntung'.

Dilaporkan dailymail.com, Jack Moore, 19, dan saudara perempuannya, Billie Manley, 16, diterbangkan oleh paman pilot Stuart Moore ketika terjadi bencana dalam perjalanan mereka untuk menonton Manchester United bermain.

Pesawat ringan menabrak kabel daya overhead dan pesawat terbakar ketika mencoba mendarat darurat di A40 yang sibuk di Monmouthshire Inggris.

Pilot Stuart lepas landas dari Lapangan Terbang Abergavenny di Wales Selatan untuk terbang ke Old Trafford untuk melihat Cardiff City menghadapi Manchester United.

Passersby Joel Snarr, 35, dan Daniel Nicholson, 46, menarik para penumpang dari 'neraka' dan hebatnya, mereka semua selamat hanya dengan luka ringan.

Jack Moore, 19, (kiri), saudara perempuannya, Billie Manley, 16 (kanan) dan pamannya pilot Stuart Moore (kanan) diselamatkan setelah pesawat mereka menabrak A40 di Monmouthshire, Inggris.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved