Inter MIlan Berburu Ivan Rakitic dari Barcelona, Ini Strateginya

Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, tampaknya tidak main-main dalam mempersiapkan skuad mereka untuk Serie A musim kompetisi 2019-2020.

Inter MIlan Berburu Ivan Rakitic dari Barcelona, Ini Strateginya
(LALIGA)
Gelandang FC Barcelona, Ivan Rakitic, beraksi pada laga Liga Spanyol kontra Real Betis di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 11 November 2018

POS KUPANG.COM -Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, tampaknya tidak main-main dalam mempersiapkan skuad mereka untuk Serie A musim kompetisi 2019-2020.

Sejumlah nama besar masuk dalam daftar buruan La Beneamata – julukan Inter Milan – demi peningkatan kualitas skuad klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Striker Liverpool, Mohamed Salah Kejar Trofi Liga Inggris Musim Depan

Setelah merampungkan transfer Diego Godin dari Atletico Madrid, Inter saat ini fokus untuk menambah kekuatan di lini tengah mereka.

Dilansir dari calciomercato pada Jumat (10/5/2019), Inter telah menempatkan dua target utama untuk posisi gelandang, yaitu Nicolo Barella dari Cagliari, danIvan Rakitic dari Barcelona.

Khusus nama terakhir, kabarnya kubu Inter sudah menawarkan kontrak hingga 2022 dan gaji sebesar 6,5 juta euro (sekitar Rp 105 miliar) per musim untuk gelandang Kroasia itu.

Barcelona sendiri telah menetapkan harga Rakitic di angka tidak kurang dari 50 juta euro (sekitar Rp 810 miliar).

Masa depan Rakitic di Blaugrana mulai tidak menentu setelah pihak klub dikabarkan enggan mengabulkan perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji untuk pemain 30 tahun tersebut.

Terlebih, Barcelona telah mengamankan tanda tangan bocah berusia 21 tahun, Frenkie de Jong.

Menang Persela Lamongan Skor 2-1, Pelatih Pesebaya Djadjang Nurdjaman Percaya Diri, Ini Strateginya

De Jong ditebus dari Ajax Amsterdam dengan mahar yang tidak sedikit, yakni 75 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun).

Untuk mendapatkan Rakitic, Inter harus siap berjibaku dengan Manchester United, Chelsea, dan Bayern Muenchen. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berita Transfer, Inter Siap Boyong Ivan Rakitic dari Barcelona", https://bola.kompas.com/read/2019/05/11/04400048/berita-transfer-inter-siap-boyong-ivan-rakitic-dari-barcelona.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved